Kolaborasi 3 YouTuber Horor Indonesia Siap Penuhi Kengerian di Oktober

Oktober Horor!

ilustrasi dari kolaborasi #jurnalkisahmisteri (instagram/risa_saraswati)
Thu, 13 Oct 2022


Jagat Youtube tanah air kini tengah digemparkan oleh kolaborasi dari 3 YouTuber horor tanah air. Ketiga YouTuber yang terlibat dalam kolaborasi ini adalah Om Hao dari Kisah Tanah Jawa, Risa Saraswati dari Jurnal Risa, dan Sara Wijayanto dari Diary Misteri Sara.

Masing-masing dari mereka sebenarnya memiliki bentuk konten yang berbeda mulai dari penelusuran tempat-tempat mistis, cerita horor, sampai interaksi dengan makhluk halus. Ketiganya memang diketahui memiliki kemampuan khusus untuk bisa berinteraksi dengan makhluk halus. 

Om Hao dengan Kisah Tanah Jawanya memiliki konten yang berisikan cerita dan penelusuran kisah horor dari Jawa. Sara Wijayanto dengan konten kunjungan ke tempat-tempat mistis dan berinteraksi dengan makhluk halus. Serupa dengan Sara Wijayanto, Jurnal Risa milik Risa Saraswati juga memiliki konten yang sama dengan Sara Wijayanto dan bahkan Risa Saraswati juga bisa berteman dengan makhluk halus. Ketiganya juga sudah berhasil menggaet jutaan subscribers dengan kontennya masing-masing.

Projek kolaborasi yang dinamakan #jurnalkisahmisteri ini nantinya akan berisikan kunjungan ke suatu tempat yang dianggap angker dan dihuni oleh makhluk halus oleh ketiga YouTuber ini. Dijadwalkan akan ada 6 konten kolaborasi dari ketiganya selama bulan Oktober ini dengan pembagian 2 konten dari masing-masing akun mereka.  

jadwal #jurnalkisahmisteri (instagram/diarymisterisara)

 

Video pertama dari ketiganya sendiri sudah diunggah malam tadi melalui akun dari Jurnal Risa milik Risa Saraswati. Pada konten pertama mereka akan berkunjung ke Pabrik Gula di Cirebon. Perjalanan dari ketiganya ini mereka namakan dengan #ghostcartour. 

Episode selanjutnya akan ditayangkan melalui akun YouTube dari Kisah Tanah Jawa milik Om Hao pada hari Kamis, 13 Oktober 2022. 


Berita Lainnya