Kolaborasi dan Koleksi Spesial Converse 2021

Kawula Muda, udah siap belanja sepatu baru dari edisi summer/winter ini?

Partner kolaboratif Converse tahun ini. (Converse)
Mon, 25 Jan 2021

Converse, brand sepatu dan pakaian olahraga asal Amerika, mengumumkan kolaborasi dan koleksi spesialnya untuk tahun ini.

Rencananya koleksi ini akan dikeluarkan Converse saat koleksi summer/winter. Beberapa nama yang akan berkolaborasi dengan Converse mulai muncul, salah satunya musisi asal Amerika, Tyler the Creator.

Selain itu, Converse juga bekerja sama dengan COMME des GARÇONS, Off-White™, Kim Jones, Telfar, Julius Erving, Chinatown Market, Bandulu, Natasha Cloud, Draymond Green, dan Alexis Sablone.

Alasan Converse melakukan kolaborasi itu sederhana. Perusahaan yang menjadi anak dari NIKE ini ingin mengundang sosok-sosok jenius untuk melanjutkan pengembangan inovasi Converse.

Converse ingin menghargai dan mengapresiasi upaya pemicu kreativitas.


Tidak hanya kolaborasi, Converse juga akan meluncurkan koleksi sepatu basket yang terinspirasi bayangan klasik dan modern.

Sepatu ini akan membawa kembali ke kenangan jadul Converse dalam koleksi “Then and Now”. Converse akan menyandingkan produk lamanya dengan sentuhan terkini. 

All Star Pro BB dan Chuck 70 membawa martabat sepatu Converse dari 1971 dan 2019. Proses pembuatnya akan menyesuaikan dengan kain kanvas retro.

Kemudian, “Iridescent Pack” yang terdiri dari G4 Low, All Star BB Evo, Chuck 70, dan Pro Leather akan hadir dengan sajian warna gradien digital untuk mewakili ekspresi pemain dan bola basket dalam nuansa modern.

Converse belum mengonfirmasi tanggal perilisan dan harga dari produk spesialnya. Tetapi, ada kabar bahwa bulan depan sudah akan rilis.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya