Lazada Ramadan Sale, Banyak Promo Menarik Jelang Hari Raya!

Jangan lupa checkout ya, Kawula Muda ;)

Lazada Ramadan Sale siap adakan berbagai promo dan penawaran menarik (LAZADA)
Thu, 30 Mar 2023

Ecommerce Lazada Indonesia akan menggelar Lazada Ramadan Sale dengan berbagai promo dan tawaran menarik. Hal ini tentu menarik para pemburu promo ketika ingin membeli kebutuhan jelang Hari Raya Idulfitri atau Lebaran

“Bulan suci Ramadan selalu menjadi bulan yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia serta identik dengan kebersamaan berbagi dengan sesama. Umumnya, masyarakat sudah mulai mempersiapkan diri selama bulan Ramadan dan menantikan saat Hari Raya untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat,” tutur Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia seperti dikutip dari siaran pers pada Kamis (30/03/2023). 

Berbagai promo menarik pun disiapkan, mulai dari bonus diskon mendadak hingga Rp 7.000, cashback 20%, hingga program gratis ongkir. Periode promo puncak Lazada Ramadan Sale akan mulai berlangsung mulai 4 hingga 8 April 2023 mendatang.

Program Lazada Ramadan Sale (LAZADA)

 

Lebih lanjut, Lazada juga mengajak konsumen untuk memberi kepada orang lain lewat program ‘Membeli untuk Memberi’. Berkolaborasi dengan platform WeCare.id, akan dibagikan 100.000 Paket Kebahagiaan Lebaran untuk mereka yang belum berkesempatan menikmati keceriaan di bulan Ramadan. 

“Berangkat dari visi dan nilai yang sejalan, yaitu untuk berbagi dengan sesama, WeCare.id sangat senang berkolaborasi dengan Lazada Indonesia untuk program ‘Membeli Untuk Memberi’. Di saat kita sibuk membeli berbagai kebutuhan Ramadan, masih banyak pihak yang belum berkesempatan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tentunya kebutuhan untuk Hari Raya,” tutur Gigih Septianto, Direktur WeCare.id. 

Program berbagi tersebut pun akan berlangsung mulai 30 Maret hingga 8 April 2023. Untuk pembelanjaan di Lazada Ramadan Sale, akan disebarkan paket yang berisi tiga kategori produk yakni pakaian, hadiah, dan bahan makanan.


 

“Kami berharap, di saat kita bebenah diri serta menata kehidupan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan berbahagia menyambut hadirnya bulan Ramadan serta Hari Raya nanti, kita bisa menghantarkan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang mungkin belum bisa merayakan kebahagiaan Hari Raya sepenuhnya,” tutup Intan.

Sementara itu, menambah semarak Ramadan, kanal live streaming LazLive turut mempersembahkan Konser Berkah Ramadan. Acara itu akan dilaksanakan pada 1 dan 2 April, pukul 19.00 - 20.15 WIB. Beberapa musisi juga dijadwalkan akan tampil, mulai dari penyanyi Zaskia Gotik dan Kunto Aji untuk menemani waktu sehabis berbuka. 

Selain itu, penonton Konser Berkah Ramadan berkesempatan memenangkan hadiah loh, Kawula Muda! Sebut saja satu unit Samsung Galaxy Watch5 Bluetooth (44mm), satu unit Samsung Galaxy A54 5G 8/256GB, dan berbagai voucher belanja produk favorit lo di Lazada. Menarik sekali bukan?

Berita Lainnya