Buat Pria yang Rutin Naik Kendaraan Bermotor, Ini Barang Wajib yang Harus ada di Tas!

Kawula Muda, catat ya barang apa aja yang harus lo bawa!

astramotor.co.id
Thu, 29 Apr 2021

Berkendara menggunakan sepeda motor sekarang  menjadi pilihan untuk bisa sampai ke tempat tujuan lebih cepat. Bepergian dengan kendaraan motor biasa dilakukan untuk perjalanan dekat dalam kota seperti pergi ke kampus, ke kantor, atau bahkan perjalanan antar kota. 

Selama berkendara dengan sepeda motor, sudah pasti kita berteman dekat dengan debu kendaraan dan polusi di jalan raya. Hal ini jika dibiarkan terus bisa berakibat buruk untuk pernafasan dan kesehatan kulit wajah. Untuk itu, Prambors punya rekomendasi barang apa saja yang harus dibawa sebelum berkendara dengan sepeda motor, simak daftarnya! 


1. Masker untuk Berkendara 

Karena helm dan jaket adalah satu kesatuan yang memang harus dikenakan untuk berkendara jauh demi keselamatan diri, masker wajah juga menjadi satu barang wajib untuk menghalau debu jalanan dan asap kendaraan yang mungkin untuk masuk ke saluran pernafasan. Dengan mengenakan masker, setidaknya kita melakukan pencegahan debu dan polusi yang masuk. 


gridoto.com

 

 

2. Sabun Cuci Muka Gatsby Cooling Facial Wash 

Berkendara jauh dengan sepeda motor, bisa membuat polusi dan debu yang ada di jalan raya menempel pada wajah. Selain menyebabkan wajah menjadi kusam, minyak yang dihasilkan dari wajah juga bisa menjadi berlebih karena cuaca panas di jalan raya. 

Mencuci wajah setelah melakukan perjalanan dengan kendaraan motor merupakan solusi terbaik untuk mengurangi minyak dan polusi pada wajah, kulit akan terlindung dari produksi minyak berlebih  yang bisa menimbulkan jerawat. 

Untuk pria Indonesia, kamu bisa gunakan Gatsby Cooling Face Wash. Seri produk pencuci wajah ini mengandung Lemon untuk mengatasai masalah dasar kulit wajah pria yaitu minyak.

Dikombinasikan dengan special ingredient untuk mengatasi masalah spesifik pada kulit wajah. Dilengkapi dengan kandungan menthol untuk rasa dingin menyegarkan saat dan setelah mencuci wajah.

Gatsby Cooling Face Wash memiliki beberapa varian yang pastinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan pria Indonesia. 

dok.Gatsby

 

 

3. Parfum Gatsby Street Club 

Debu yang menempel pada wajah bisa dihilangkan dengan Gatsby Facial Wash, tetapi asap polusi kendaraan yang menempel pada baju dan badan bisa menjadi musuh bagi para pengendara motor karena pasti akan menimbulkan bau yang tidak sedap. 

Selalu siapkan Gatsby Street Club yang wanginya terinspirasi dari gaya Street Fashion Hypebeast cocok banget dibawa kemana-mana dengan wangi tahan lama dan pastinya harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, Gastby Street Club bisa jadi kunci utama untuk pria yang ingin menghilangkan bau yang tidak sedap akibat asap kendaraan. 

Dapatkan Gatsby Street Club di e-commerce Tokopedia dan Shoppee official Mandom atau dapatkan varian Alive dan Magnificent di minimart Alfamart terdekat !


dok.Gatsby

 

 4. Handuk Kecil

Ketika perjalanan jauh dengan sepeda motor handuk bisa menjadi barang yang krusial dan sangat diperlukan. Handuk kecil bisa digunakan untuk mengelap keringat atau bisa digunakan setelah mencuci wajah. 


peacockalley.com

 

 

5. Baju Ganti Bersih 

Saat berkendara jauh dengan kendaraan motor, kita sangat bergantung dengan cuaca yang tidak bisa diprediksi. Ketika cuaca sedang tidak bersahabat, akan lebih baik ketika kita mempersiapkan baju ganti bersih, sehingga ketika baju yang dikenakan kotor atau basah, penampilan akan tetap bersih dan terjaga. 


iPrice.com


Berita Lainnya