LSPR Wilderbeast Cheeleader Mewakili Indonesia di CWC 2023 Jepang

Kawula Muda, ayo dukung mereka!

LSPR Wilderbeast mewakili Indonesia di Cheeleading World Championship 2023 di Jepang (INSTAGRAM/bem_lspr)
Fri, 22 Sep 2023

LSPR Wilderbeast dikabarkan telah menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang akan dikirim ke Jepang, untuk melakukan perlombaan cheerleader bergengsi di dunia.

Diketahui, LSPR Wilderbeast akan mewakili Indonesia dalam Cheerleading World Championship 2023, dan diselenggarakan oleh International Federation of Cheerleading itu akan dilaksanakan di Takasaki Arena, Jepang pada 23 hingga 25 November 2023.

LSPR Wilderbeast (ISTIMEWA)

 

Sebelumnya, Wilderbeast juga telah mengikuti beberapa kompetisi dari tingkat daerah hingga nasional, bahkan Wilderbeast juga dapat berkesempatan dalam melanjutkan kompetisi Kejuaraan Nasional 2023 oleh Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia. Berasal dari kompetisi itulah, Wilderbeast mendapatkan kesempatan kembali untuk mewakili Indonesia di Cheerleading World Championship 2023 di Jepang, dengan membawa 16 orang anggota inti dan pelatih cheerleader, Indra Destiana.

Melalui Cheerleading World Championship 2023 itu, Wilderbeast ingin membuktikan bahwa semangat dan keberanian adalah kunci untuk meraih mimpi dan tidak peduli seberapa besar tantangan yang akan dihadapi.

Selain itu, keikutsertaan Wilderbeast di acara tersebut, menjadikannya sebagai bentuk upaya untuk mempromosikan budaya dan prestasi Indonesia, bahkan juga sebagai bentuk menarik perhatian orang-orang dengan seni dan budaya Indonesia, salah satunya seperti di acara lomba cheerleader tersebut.

LSPR Wilderbeast (ISTIMEWA)

 

Wilderbeast juga berkomitmen untuk berusaha lebih keras dalam berlatih setiap minggunya dengan tekad, kerja keras, semangat dan mengasah kemampuan  mereka untuk memberikan penampilan yang terbaik di panggung internasional untuk mewakili Indonesia.

Tidak hanya itu, Wilderbeast juga telah mengadakan berbagai acara penggalangan dana untun mendukung perjalanan mereka ke Jepang, maka dati itu, Kawula muda yang ingin mendukung mereka untuk membantu Wilderbeast berjaya dalam mewakili Indonesia dalam acara perlombaan Cheerleading World Championship 2023 di Jepang, dan untuk info lebih lanjut, lo bisa kunjungi akun media sosial Instagram mereka, @lsprwilderbeast.

Berita Lainnya