Maliq & D’Essentials, Yura Yunita, hingga Kahitna Gelar Intimate Concert dalam Catatan Cinta

Seru banget intimate concert

Konser Catatan Cinta (ISTIMEWA)
Sat, 09 Sep 2023

Rabbit Habit, sebuah beauty brand lokal yang mengangkat wisdom of Asian Natural Beauty, akan menggelar konser musik pertamanya bertajuk Catatan Cinta, pada hari Kamis, 5 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta.

Acara yang dibalut dalam konsep intimate concert akan berlangsung selama 4 jam ini turut mengundang sederet musisi papan atas seperti Yura Yunita, Maliq & D’Essentials, dan juga Kahitna. 

Ketiganya siap melantunkan melodi romantis yang akan memanjakan telinga untuk penonton yang hadir di konser nanti.

Konser Catatan Cinta (ISTIMEWA)

 

Tiket intimate concert Catatan Cinta by Rabbit Habit ini sudah dijual dalam 5 kategori yaitu VVIP, VIP, Gold, Silver dan Bronze, Kawula Muda.

Namun, untuk kategori Bronze sudah sold out tidak lama semenjak pembelian tiket pertama dibuka. Sementara pembelian kategori tiket lainnya bisa dilakukan melalui Tokopedia Rabbit Habit Official. 

Untuk lo yang enggak mau terlewatkan momen intimate concert Catatan Cinta bersama Yura Yunita, Maliq & D'Essentials dan Kahitna, tiket kategori lainnya masih tersedia dengan daftar harga di bawah ini:

VVIP: Rp. 2.500.000

VIP: Rp. 1.600.000

Gold: Rp. 1.250.000

Silver: Rp. 850.000

Bronze: Rp. 500.000

Kawula Muda, perlu diketahui, tiket intimate concert Catatan Cinta Tidak hanya mendapatkan tiket untuk menonton konser tapi juga mendapatkan paket produk Rabbit Habbit sesuai dengan kategori tiket yang dipilih, seperti Face Mask, Whipped Lip Cream, Face Palette, Blushing Moon Blush On dan Moon Glow Cushion.

Informasi lebih lanjut, lo bisa cek di Instagram @konsercatatancinta ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya