Taylor Swift Segera Tayangkan Konser "The Eras Tour" di Bioskop, Ada di Indonesia?

Nantinya, Swifties bisa nonton konser Taylor di bioskop, nih!

Taylor Swift akan gelar konser The Eras Tour di bioskop Amerika Utara pada 13 Oktober 2023 (CTV NEWS)
Fri, 01 Sep 2023

Taylor Swift dikabarkan akan menayangkan konser yang bertajuk "The Eras Tour" di bioskop Amerika Utara mulai 13 Oktober 2023 mendatang.

Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram Taylor Swift pada 31 Agustus 2023 malam.

"The Eras Tour menjadi pengalaman yang paling bermakna dan menarik dalam hidupku sejauh ini," terang Taylor Swift yang diunggah di media sosial sembari merilis trailer dari turnya yang akan tayang di bioskop tersebut. 

"Aku sangat gembira untuk memberi tahu kalian bahwa (The Eras Tour) akan segera hadir di layar lebar. Mulai 13 Oktober, kalian akan merasakan pengalaman nonton konser di bioskop Amerika Utara!"



Taylor Swift akan gelar konser The Eras Tour di bioskop Amerika Utara pada 13 Oktober 2023 (CTV NEWS)

 

Pihak jaringan bioskop AMC mengaku siap untuk menerima lonjakan pembelian tiket bioskop konser Taylor Swift.

"Pihak AMC telah meningkatkan mesin tiket dan situsnya untuk menangani lebih dari lima kali lipat arus lalu lintas pembelian tiket terbesar yang pernah dialami perusahaan ini," terang AMC, seperti yang dilansir dari laman Billboard, Jumat (01/09/2023).

Seperti yang diketahui, tiket konser Taylor Swift selalu saja terjual dengan cepat oleh penggemar Taylor Swift di seluruh dunia. Seluruh pertunjukan di stadion ludes terjual dan ribuan orang berkumpul di luar stadion untuk ikut bernyanyi saat konser berlangsung.

AMC menawarkan film tersebut dalam IMAX dan Dolby Cinema serta pemutaran standar, dan biaya akan bervariasi berdasarkan format dan teater.

Berdasarkan Billboard, tiket konser Taylor Swift yang ditayangkan di bioskop dimulai dengan harga sekitar Rp 200 ribu belum bersama pajak, ya Kawula Muda.

Film ini akan tersedia di bioskop AMC di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Selain itu, operator film yang bekerja sama dengan AMC seperti Cinemark, Cineplex, dan Cinepolis di wilayah tersebut juga akan menayangkan konser ini.

Semoga secepatnya juga masuk ke Indonesia ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya