Matty Healy The 1975 Mencium Tom DeLonge Blink-182 di Lollapalooza

Matty berulah lagi!

Tom Delonge dan Matty Healy (KOLASE PRAMBORS)
Mon, 07 Aug 2023

Matty Healy belum usai dengan kontroversinya di Malaysia, kini dirinya diketahui berciuman dengan Tom DeLonge Blink-182, di festival musik Lollapalooza, Amerika Serikat pada Sabtu, (05/08/2023).

Vokalis dari band The 1975 ini sudah beberapa kali mencium orang sebagai bagian dari aksi panggungnya. Beberapa waktu lalu ia sempat viral karena aksi panggungnya di Good Vibes Festival Malaysia yang menarik perhatian publik.

Dalam acara Good Vibes Festival, Matty dengan enteng mengkritik kebijakan anti LGBT Malaysia dan mencium rekan satu band-nya, Ross MacDonald di atas panggung, langsung berhadapan dengan ribuan penonton.


Tanpa mengeluarkan pernyataan lebih lanjut terkait aksinya di Malaysia, Matty Healy kembali berulah dengan berciuman dengan Tom DeLonge di acara Festival Musik Lollapalooza, Grent Park, Chicago, Amerika Serikat pada Sabtu, (05/08/2023).

Dilansir dari Mstar, dalam acara musik tersebut, Matty terlihat sedang memegang botol minuman keras di atas panggung. Kemudian, dirinya turun ke bawah untuk menghampiri Tom yang hadir menonton The 1975.

Secara spontan, keduanya berpelukan dan bercium pipi hingga aksinya di rekam oleh banyak orang.

Tom Delonge (INSTAGRAM/tomdelonge)

 

Tom setelah mengetahui berbagai unggahan terkait dirinya dan Matty Healy, ikut membuka suara sambil mengunggah potongan video dirinya dan Matty. 

“Rasanya saya dan The 1975 tidak akan datang ke Malaysia. Sepasang lelaki bercium di persembahan hebat Matty,” ungkap Tom dalam Instagram pribadinya.

Selain itu, Tom mengunggah video konser The 1975 dengan memberikan caption, “@the1975 membuatku kagum di Lollapalooza…. Band yang hebat. @trumanblack bahkan memberiku sekilas ciuman sebagai ucapan halo untuk pertama kalinya.”


Selain itu, diketahui, Matty Healy diduga juga menyinggung Malaysia di pertunjukkannya tersebut. Dalam sebuah cuplikan video di Instagram Rolling Stone, @rollingstone, Matty seperti ingin membicarakan terkait pengalamannya di sebuah negara tetapi terinterupsi dengan intro dari lagu The 1975.

“Jika kalian mau sebuah saran perjalanan dariku? Jangan pergi ke…,” ungkap Matty Healy sebelum di potong oleh intro lagu “It’s, Not Living If It’s Not With You.”

Berita Lainnya