Elon Musk dan Mark Zuckerberg Rebutan Live Streaming Duel Tinju

Bakal di X atau di Facebook/Instagram, yaa?

Elon Musk dan Mark Zuckerberg rebutan live streaming pertandingan tinju mereka (MMA FIGHTING)
Mon, 07 Aug 2023

Pertandingan tinju antara Elon Musk dan Mark Zuckeberberg sepertinya akan terjadi dalam waktu dekat. Baru-baru ini, pemilik media sosial X itu mengumumkan bahwa duelnya akan disiarkan secara langsung lewat X atau nama baru dari aplikasi Twitter.

"Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X," tulis Musk dalam cuitan di akun Twitter. 

Ia juga mengatakan bahwa live streaming kali ini hasilnya akan disumbangkan untuk amal, "Semua hasil akan disumbangkan untuk amal masyarakat."

Elon Musk dan Mark Zuckerberg rebutan live streaming pertandingan tinju mereka (BBC)

 

Rupanya, pernyataan Elon ini tidak diterima oleh Mark dan menyarankan bahwa siaran langsung pertandingan harusnya ditayangkan di platform yang lebih besar seperti Instagram/Facebook.

"Bukankah kita harus menggunakan platform yang lebih dapat diandalkan untuk mengumpulkan amal?" sebut Mark dalam aplikasi terbarunya, Threads.

Sebagai informasi, Facebook dan Instagram memiliki fitur penggalan dana, sementara itu X tidak menggunakan fitur tersebut.

Duel kedua pebisnis ini mulai menjadi pembicaraan sejak Juni lalu. Mereka sempat beradu sindiran di masing-masing media sosial sebelum pada akhirnya setuju untuk bertarung.

Sebelumnya, Elon Musk juga mengatakan bahwa dia telah berolahraga untuk mempersiapkan pertarungan dengan Mark Zuckerberg. 

"(Aku) Mengangkat beban sepanjang hari, bersiap untuk pertarungan," kata Elon.

Dia juga sempat latihan dengan podcaster Lex Friedman, dan jawara UFC George St-Pierre. Sementara itu, Mark Zuckerberg latihan dengan legenda MMA Alex Volkanovski.

Namun, hingga kini belum diketahui apakah duel ini akan dilaksanakan kapan dan di mana, serta akan disiarkan melalui platform apa.

Lo sendiri sudah tahu bakal dukung siapa, Kawula Muda?

Berita Lainnya