Paduan ASICS x Kiko Kostadinov Hasilkan Sepatu Bergaya Retro Futuristik

Kawula Muda, makin penasaran nggak sih sama sepatu ini?

ASICS x Kiko Kostadinov UB1-S Gel-Kayano 14. (Asics)
Mon, 08 Feb 2021

Produsen sepatu asal Jepang, ASICS, kembali berkolaborasi dengan Kiko Kostadinov. Kolaborasi kali ini menhadirkan sepatu bergaya retro futuristik dengan warna abu-abu bernuansa tenang.

Perancang busana asal Bulgaria ini memberikan modifikasi di bagian visual sepatu sehingga sepatu terlihat stylish dengan pemakaian reguler.

Melansir HAI, dasar sepatu diambil dari model UB1-S GEL-KAYANO 14. Kolaborasi ini menghasilkan sepatu yang ramah untuk dipakai sehari-hari atau bersegmentasi urban.

ASICS memberikan teknologi andalannya pada sepatu ini, GELTM dan DYNAMIC DUOMAXTM. Teknologi ini memastikan penggunanya dapat dengan nyaman memakai sepatu ini untuk pemakaian harian.

ASICS dikenal dengan tipe sepatu olahraga, namun sepatu ini didedikasikan untuk dipakai masyarakat sehari-hari. 

Tidak tanggung-tanggung, ASICS memberikan teknologi tersebut agar sepatu ini tetap memiliki performa untuk digunakan berolahraga.

Hasil akhir dari perpaduan ini adalah sepatu berperforma seperti sepatu lari yang mampu memberikan kenyamanan untuk digunakan secara urban.

Sepatu kolaborasi kali ini mudah dicari oleh penggemar di Indonesia. Tidak seperti kolaborasi ASICS x Kiko Kostadinov sebelumnya yang tidak dijual resmi di dalam negeri, sepatu ini sudah mulai hadir di Indonesia sejak 5 Februari 2021.

Sepatu ini dijual mulai dari Rp 2,3 jutaan. Pembeli bisa memilih varian warna mulai dari piedmont grey/graphite grey, classic red/ASICS blue, dan oyster grey/pink.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya