PUMA Kolaborasi dengan Nicole McLaughlin, Buat Jaket dari Sarung Tangan Kiper!

Menarik banget ya Kawula Muda! Kalian tertarik beli?

us.puma.com
Tue, 09 Mar 2021

Merek apparel olahraga PUMA baru saja meluncurkan kolaborasinya dengan desainer Nicole McLaughlin. Kali ini PUMA membawa konsep upcycle, yang merupakan konsep daur ulang dengan meningkatkan kualitas barangnya.

Produk yang dibawa pada kolaborasi kali ini adalah sarung tangan kiper merek PUMA.

Kolaborasi PUMA dengan Nicole menghasilkan jaket kulit yang terlihat seperti bikers jacket, terbuat dari sarung tangan kiper  yang digabungkan menjadi satu.

Unik? Sudah pasti! Kolaborasi kali ini memperlihatkan gaya Nicole dalam mendesain pakaian, di mana ia memang kerap membawa konsep upcycle dan dikenal sebagai desainer daur ulang. 

Kombinasi warna berbeda dari setiap sarung tangan yang digabungkan menghasilkan komposisi yang unik serta bergaya klasik. Detail pada jaket terlihat pada velcro yang ada di sekitar lengan.

Jaket buatan Nicole ini menimbulkan kesan lain daripada yang lain karena memang baru PUMA yang memiliki inovasi untuk membuat jaket dari sarung tangan kiper. 

Proyek kolaborasi dengan PUMA ini bukanlah karya daur ulang pertama Nicole. Sebelumnya, Nicole telah sukses melakukan kolaborasi dengan merek Crocs. 

Sebagai merek olahraga yang mendunia, PUMA selalu berusaha untuk membuat inovasi-inovasi baru yang tidak dilakukan oleh kompetitornya. Kolaborasi jaket dari sarung tangan kiper ini hanyalah awal dari karya-karya Nicole McLaughlin dan PUMA. 

Nicole akan kembali menciptakan sesuatu dengan memanfaatkan produk-produk pakaian olahraga PUMA yang sudah ada. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya