Potret Artis Vietnam Kesal Kalah Teriak dari Suporter Indonesia di SEA Games 2023

Ekspresinya lucu ya hehe

Penyanyi VIetnam kesal karena kalah teriak dari suporter Indonesia di Sea Games 2023 (KOLASE PRAMBORS)
Tue, 16 May 2023

Seorang penyanyi populer Vietnam, Hoa Minzy, tertangkap kamera menunjukkan raut wajah kesal karena suaranya ‘kalah’ dari teriakan suporter Indonesia pada tribune SEA Games 2023. Foto tersebut pun kini viral di media sosial. 

Diketahui, sang penyanyi tengah mendukung langsung atlet dari Vietnam kala bertanding di cabang olahraga pencak silat SEA Games 2023. Namun, ia terlihat kesal karena suara suporter Indonesia yang mendominasi venue pertandingan tersebut. 

@tupham25888 Hoà Minzy cực cháy luôn #seagames2023 #vietnamtoiyeu #hoaminzy ♬ nhạc nền - Tu Pham

Rasa kesal tersebut terlihat dari mimik wajah dan gerakan mulut sang musisi. Ia kerap memicingkan mata dan merapatkan bibir seolah menahan rasa kesal. 

Hoa Minzy dengan topi hijau dan baju merah pun tidak mau kalah. Dengan bendera Vietnam di tangannya, sang musisi sempat diam dan menunggu waktu yang tepat. Ketika suara suporter Indonesia mulai mereda, Hoa Minzy kemudian berteriak untuk mendukung atlet dari Negeri Naga Biru tersebut. 

Hal ini pun mendapat atensi warganet Indonesia. Ada yang menyebut ekspresi Hoa Minzy sangat imut, hingga meminta Hoa Minzy untuk pindah ke Indonesia dan menjadi suporter Indonesia saja.

“PSSI tolong jangan cuma pemain yang dinaturalisasi, tapi suporter Vietnam ini bisa direkomendasikan untuk dinaturalisasi,” tulis seorang warganet. 

“Gemas anj*y, taun depan jadi suporter Indo aja mbak, biar ga teriak sendiri…”

“Mbaknya lucu,” tulis warganet lainnya. 

Sebagai informasi, Hoa Minzy adalah seorang penyanyi sekaligus artis populer di Vietnam. Memiliki nama asli Nguyen Thai Hoa, ia merupakan pemenang kompetisi Star Academy Vietnam dan menjulang popularitas. 

Adapun Indonesia menjadi juara umum dari berbagai kategori pencak silat yang dipertandingkan. Tim merah putih berhasil mengumpulkan 9 emas, 6 perak, dan 1 perunggu dari pertandingan-pertandingan yang telah diselenggarakan.  

Berita Lainnya