Punya Banyak Bakat, Menteri Basuki Kini jadi Drummer Kotak!

Emang paling beda deh menteri satu ini!

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (ANTARA/Puspa Perwitasari)
Wed, 04 Jan 2023


Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono kembali jadi perhatian publik, nih Kawula Muda. Kali ini, Basuki terlihat sedang bermain drum!

Dirinya terlihat sedang menjadi drummer band rock Kotak dengan baju putih. Dalam video yang beredar di akun media sosial, Tantri Kotak sedang menyanyikan lagu "Beraksi". Basuki dengan percaya diri memukul drum dan sesekali tersenyum.

"Menteri Basuki jadi drummer Kotak," tulis caption pada akun tersebut.

Kebolehan dari Menteri tersebut patut diacungi jempol. Pasalnya, melihat usia Basuki yang tidak lagi muda, namun bisa memukul drum dengan energik.

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (KOMPAS/Raditya Helabumi)

 

@bicarabenar Menteri Basuki Jadi Drummer KotaK #kotakband #beraksi #basukihadimuljono #menteripupr #jokowi #tantrikotak ♬ Beraksi - Kotak

Berbagai pujian yang diberikan warganet usai melihat aksi tersebut.

"Keren pak basuki!"

"Pak Basuki cosplay jd drummer"

"Pak basuki lagi magang jadi drummer"

"Namanya juga pak BAS.. Bisa apa saja"

"Gausah heran lagi kalau Bapak Basuki"

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Basuki menunjukkan bakat lain dari dirinya. Hal yang dia lakukan pun beberapa kali jadi viral dan jadi perbincangan.

Pada rangkaian acara G20, Basuki terlihat menjadi fotografer Presiden Joko Widodo dengan penampilan sederhananya. Bahkan sempat viral, Basuki masuk ke dalam karikatur ucapan Tahun Baru di Instagram Jokowi.

Setelah itu, ia pun mendapat gelar Fotografer G20 karena jasanya yang telah mengabdikan potret-potret Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'aruf Amin.

Ditunggu bakat lainnya, Pak Basuki! :D

Berita Lainnya