Ramai Remaja ‘Citayam Fashion Week’ Tertidur di Jembatan Menunggu Kereta Pagi

Sisi gelap Citayam Fashion Week nih, Kawula Muda!

Citayam Fashion Week (SUARA)
Tue, 19 Jul 2022


Gelaran Citayam Fashion Week tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Berbagai pro dan kontra pun muncul. Namun, banyak pula yang memberikan apresiasi terhadap kreativitas para remaja tersebut. 

Sayangnya, terdapat ‘sisi gelap’ yang tidak dapat dihindari. Salah satunya pun terkait ramainya remaja yang tertidur di atas jembatan yang diduga karena menunggu kereta pagi. 

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @bumimamba, terlihat banyaknya remaja tersebut yang tertidur baik di sisi kanan maupun kiri jembatan hingga pagi. Mereka tampak mengenakan hoodie, dan tertidur secara berkelompok.

@bumimamba Citayem pesion wik 🤣#citayemfashionweek #fyppelitbangett ♬ Anjahahhaha - SOBAT SANTUY Official

Namun, menjelang pagi, banyak pula orang yang berlalu lalang di tengah gerombolan para remaja-remaja yang tengah tertidur tersebut. 

Sebelumnya, sempat viral kala para remaja tengah berjalan di atas zebra cross layaknya catwalk di panggung megah Fashion Week. Acara tersebut memang berlangsung di kawasan SCBD pada malam hari menjelang tengah malam. 

Seorang warganet pun mengomentari unggahan TikTok tersebut. Ia menjelaskan acara yang digelar pada malam hari menyebabkan mereka harus menunggu hingga pagi. 

“Emang bener, abis diusirin satpol pp, pas jam 12 atau jam 1 mereka balik lagi buat nunggu pagi jadwal kereta, karena kereta jam malem udah gaada,” tutur warganet tersebut. 

Warganet lainnya bahkan menuliskan bahwa hal tersebut adalah bentuk ‘sisi gelap’ dari Citayam Fashion Week.

“Emang ga dikasih mess ya, kasihan modelnya ngemper wkwkw,” balas warganet lainnya. 

“Bobok siang,” balas warganet lainnya. 

Kalau tanggapan lo gimana, Kawula Muda?

Berita Lainnya