Rayakan HUT Jakarta ke-495 di Jakarta Fair 2022, Ada Keseruan Apa Saja?

Mana yang paling menarik buat lo, Kawula Muda?

Jakarta Fair 2022 kembali digelar. (TWITTER/JAKARTA FAIR)
Wed, 22 Jun 2022

Jakarta Fair Kemayoran 2022 adalah salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu masyarakat. Setelah gagal digelar selama dua tahun akibat pandemi, arena pameran dan hiburan terbesar tersebut kembali digelar tahun ini.

Jakarta Fair Carnaval - Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair)

 

Pada gelaran ke-53 tahun ini, acara tersebut digelar sejak 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Adapun acara tersebut dibuka sejak pukul 15.30 - 22.00 WIB (hari kerja) dan 10.00 - 22.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Acara tersebut pun diikuti oleh lebih dari 2.500 tentang yang menyediakan lebih dari 500 hiburan. Berikut beberapa hal menarik yang bisa lo explore di Jakarta Fair Kemayoran 2022, ya Kawula Muda!

Produk Unggulan dengan Diskon

Dengan potongan harga yang mencapai 80%, berbagai tenant di Jakarta Fair Kemayoran 2022 memamerkan produk-produk unggulannya. Ragamnya pun lengkap. Mulai dari sepeda motor, teknologi informasi, furniture, hingga kerajinan tangan, kosmetik, dan perbankan!

Musisi Ternama Indonesia

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fair Kemayoran 2022 juga diisi oleh beragam musisi yang tampil di atas panggung konser JIEXPO Kemayoran. Mulai dari Armada, Maliq & D’Essentials, Ardhito Pramono, hingga Fourtwnty dipastikan meramaikan panggung acara tersebut tahun ini.

Berbagai Konten Menarik

Terdapat berbagai konten menarik yang dapat pengunjung jelajahi. Misalnya saja parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, kegiatan donor darah, hingga vaksinasi Covid-19! Selain itu, ada pula pesta kembang api spektakuler yang menjadi ciri khas acara tersebut. 

Wisata Kuliner

Buat Kawula Muda yang senang mencicipi jajanan nusantara, pastikan lo mengunjungi festival kuliner yang telah disediakan. Adapun jenis jajanan yang disediakan adalah jajanan legendaris, street food, jajanan kekinian, hingga kuliner nusantara. 

Tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran dapat dibeli secara online melalui www.jakartafair.co.id dan www.eventguide.id Follow Twitter, Instagram dan Facebook @jakartafairID untuk info lebih lanjut dan info menarik lainnya! 

Ayo ke Jakarta Fair, Kawula Muda!

Berita Lainnya