Ridwan Kamil Bertemu Heinrich, Warga Swiss yang Sempat Membantu Eril dan Adiknya

Warga Swiss inilah yang membantu adik Eril, Zara naik ke daratan dari Sungai Aare.

Ridwan Kamil bersama warga Swiss, Heinrich (TWITTER/jabarprovgoid)
Tue, 31 May 2022


Pencarian putra pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, masih berlanjut hingga saat ini. Kini, Ridwan Kamil bertemu dengan seorang warga Bern, Swiss yang membantu adik Eril.

Pria bernama Heinrich ini sempat membantu adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra (Zara) untuk naik ke daratan dari Sungai Aare. Saat itu, Zara berenang bersama Eril.

Keluarga menuturkan bahwa Eril sempat menyelamatkan Zara dan temannya yang sudah lama tinggal di Swiss sebelum Eril  teriak meminta tolong dan hilang terbawa arus.

Bersama dengan Wali Kota Bern, Alec Von Graffenried, Heinrich ikut menemani Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia, sembari memeluk Ridwan.

"Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian saudara Eril. Dalam kesempatan yang sama, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia juga bertemu dengan Bapak Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan saudara Eril dan temannya naik ke daratan saat itu," tulis KBRI Bern dalam situs resminya, Selasa (31/05/2022).

Heinrich juga turut memberikan simpati kepada Ridwan Kamil atas peristiwa yang menimpanya. Sang Gubernur itu pun mengucapkan terima kasih karena telah menolong Zara.

Semoga Eril segera ditemukan ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya