Sinopsis Film Romantis "Beautiful Disaster" dan Link Nonton Sub Indo

Scroll di bawah ini, yaaa!

Sinopsis film romantis "Beautiful Disaster" dan link nonton sub Indonesia (FILM DAILY)
Wed, 14 Jun 2023

Kawula Muda, buat lo yang menyukai film bergenre romantis, lo bisa menonton rekomendasi film Beautiful Disaster. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Jamie McGuire.

Film Beautiful Disaster dibintangi oleh aktor Dylan Sprouse dan Virginia Gardner sebagai pemeran utamanya.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan mahasiswi baru yang masih mencoba untuk menjauh dari masa lalunya sembari menolak ketertarikannya pada bocah nakal bernama Travis.

Sinopsis Film Beautiful Disaster

Sinopsis film romantis "Beautiful Disaster" dan link nonton sub Indonesia (JUST WATCH)

 


Film ini berkisah tentang wanita Abby Abernathy (Virginia Gardner) yang merupakan mahasiswa baru. Dia memiliki masa lalu kelam yang dia coba hindari.

Abby pun kabur dari rumahnya di Los Angeles untuk meninggalkan hal buruk semuanya dan pergi ke Sacramento, California, Abby kejar keinginannya untuk menjadi seorang mahasiswi.

Untungnya, Abby tidak sendiri di kota itu karena ada sosok America Mason (Libe Barer), yakni sahabat Abby juga tinggal di sana dan siap menemaninya kapan pun.

Suatu malam, America dan kekasihnya mengajak Abby untuk pergi ke suatu tempat misterius yang ternyata merupakan sebuah arena bertarung bawah tanah.

Tak sengaja, Abby bertemu pria bernama Travis Maddox (Dylan Sprouse). Melalui pertemuan yang tak menduga itu, Maddox langsung menggoda Abby dengan ucapan manis yang membuat Abby salah tingkah.

Abby pun mengalami kebingungan dan penasaran juga dengan Maddox. Lalu bagaimana perasaan Abby ke Maddox selanjutnya? Apakah dia akan masuk ke dalam hubungan cinta bersama Maddox?

Pemain Film Beautiful Disaster

Daftar pemain film Beautiful Disaster ini diisi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti berikut:

- Virginia Gardner (Abby Abernathy)

- Dylan Sprouse (Travis Maddox)

- Brian Austin Green (Mick Abernathy)

- Autumn Reeser (Professor Felder)

- Michael Cudlitz (Jim Maddox)

- Libe Barer (America Mason)

- Rob Estes (Benny)

- Austin North (Shepley Maddox)

- Samuel Larsen (Jesse Viveros)

- Manal El-Feitury (Bursa)

Link Nonton Film Beautiful Disaster

Buat Kawula Muda yang sudah tidak sabar menantikan film Beautiful Disaster, lo bisa menyaksikannya di Prime Video melalui link ini, ya!

Berita Lainnya