Sinopsis Film "The Expendables 4" yang Diperankan Iko Uwais dan Jason Statham

Iko Uwais akan beradu peran dengan Jason Statham di film The Expendables 4

Jason Statham dan Iko Uwais di Expendables 4 (INSTAGRAM/jasonstatham)
Thu, 08 Jun 2023

Franchise film The Expendables akhirnya kembali hadir setelah hampir 7 tahun. Penantian The Expendables 4 yang cukup lama diklaim tidak akan terasa sia-sia bagi para penggemarnya. Menariknya, film ini akan diperankan oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang akan beradu acting bersama Jason Statham.

Iko dan Jason saling memuji dalam peran dan aksi mereka masing-masing dalam produksi film tersebut, melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @jasonstatham

Poster Expandables 4 (INSTAGRAM/iko.uwais)

 

Dilansir dari Deadline. Iko Uwais akan memerankan karakter mantan perwira militer yang menjual senjata-senjata tentara. Sedangkan Jason Statham pun akan berperan sebagai Lee Christmas, seorang ahli pisau. 

The Expendables 4 menceritakan perang antar grup tentara dengan pasukan elite dalam melawan para penjahat. Iko Uwais akan berperan antagonis yang memperdagangkan senjata dan memimpin pasukan sendiri.

Jason Statham dan Iko Uwais di Expandables 4 (INSTAGRAM/jasonstatham)

 

Sayangnya, untuk sinopsis dan alur cerita yang lebih detail hingga saat ini masih belum banyak terungkap, Kawula Muda. Akan tetapi, diketahui akan ada banyak pemeran terkenal lainnya yang turut membintangi film laga ini, seperti, Sylvester Stallone, Megan Fox, Tony Jaa, Dolph Lundgren, 50 Cent, Andy Garcia dan masih banyak lagi. 

Film The Expendables 4 akan dirilis pada 22 September 2023 untuk penayangan di Amerika Serikat. Siap-siap nonton film aksi yang satu ini ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya