Skulprize Dibikinin Pensi Gratis dari Grab x Prambors, Ikutan Sekarang!

Gampang banget caranyaaa

Grab x Prambors Skulprize
Thu, 12 Oct 2023

Skulprize, program dibikinin pensi sekolah sama Prambors balik lagi!

Kali ini, bersama dengan Grab, Skulprize bakal mengguncang sekolah Kawula Muda lebih meriah dan pastinya juga dengan hiburan dari musisi tanah air yang lebih banyak lagi.

Setelah sukses dengan "Mangkal On Skul: Skulprize 2023" beberapa waktu lalu, kali ini "Grab x Prambors Skulprize" bakal mendatangi sekolah SMA Sederajat di Jabodetabek untuk membuatkan pensi secara gratis!

Grab x Prambors Skulprize kali ini akan mengajak 9 musisi papan atas yang akan manggung di sekolah lo. Mereka adalah GAC, SM*SH, Dere, Bisma, Rinni, Gavendri, Araji, Indahkus dan Alya Zurayya. Selain itu, acara ini juga akan dipandu oleh duo MC super seru Ibu Kota, Cokiber.

Kalau lo ingin sekolah lo jadi pemenang dari Grab x Prambors Skulprize, ikuti cara di bawah ini, Kawula Muda.

Yang paling utama, lo harus gunakan aplikasi Grab dan masukkan kode promo “GRABSKULPRIZE” sebanyak-banyaknya.

Lalu, sekolah yang paling banyak siswanya menggunakan kode “GRABSKULPRIZE” di aplikasi Grab untuk berangkat dan pulang sekolah, bakal dibikinin pensi gratis!

Pengumuman sekolah yang menang akan diumumkan dalam sosial media dan siaran di Prambors Radio.

Grab x Prambors Skulprize berlaku untuk SMA Sederajat di Jabodetabek, ya, Kawula Muda. 

Dan tenang saja, kali ini akan ada lebih dari satu sekolah sebagai pemenang dan bakal didatangi Grab dan Prambors setiap minggunya.

Mekanisme GRABSKULPRIZE

 

Selain dibikinin pensi gratis dari Grab dan Prambors, lo juga berkesempatan untuk menjadi Grab Ambassador dan memenangkan hadiah berupa iPhone 12 Pro dan kontrak ekslusif dengan Grab serta hadiah menarik lainnya.

Caranya mudah aja, kok, lo bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Bikin video tentang keseruan Grab x Prambors Skulprize di sekolah lo dan ajak teman-teman lo untuk gunakan kode promo “GRABSKULPRIZE”

2. Upload konten keseruan lo di TikTok dan Reels Instagram dengan caption wajib Nama_Asal Sekolah_Alasan kenapa lo harus jadi Grab Ambassador #Skulprizexgrab #skulprize2023

Akan ada coaching clinic bagi lo yang terpilih menjadi kandidat Grab Ambassador, Kawula Muda.

Cara jadi Grab Ambassador

 

Ayolah, tunggu apa lagi, pakai terus kode promo “GRABSKULPRIZE” untuk berangkat dan pulang lo dari sekolah dan jangan lupa untuk ajak teman-teman lo yang lain untuk ikutan supaya sekolah lo menang dan bikini pensi sama Prambors dan Grab.

Yuk, Kawula Muda, kita berangkat dan pulang sekolah naik Grab supaya bisa dibikinin pensi gratis dari Grab x Prambors Skulprize.

Berita Lainnya