Detail Keseruan MAN 1 Bekasi Dibikinin Pensi Gratis sama Prambors di Skulprize 2023

MAN 1 Bekasi, mana suaranya!

Jumat, (23/06/2023) MAN 1 Bekasi dibikinin pensi gratis sama Prambors! Cek keseruannya di sini (PRAMBORS)
Fri, 23 Jun 2023

Tepat pada hari ini, Jumat (23/06/2023) MAN 1 Bekasi akan merayakan hadiah yang sudah ditunggu-tunggu selama ini, dibuatkan pensi gratis oleh Prambors.

MAN 1 Bekasi sebagai pemenang dari Skulprize 2023 berhasil memenangkan kuis di Prambors Radio Apps dan mengalahkan puluhan SMA sederajat se-Indonesia.

Skulprize 2023 menghadirkan sejumlah lineup musisi papan atas Indonesia, seperti GAC, Lomba Sihir, UN1TY, Dere, dan Chainia Lovera.

Bagaimana keseruan Skulprize 2023 di MAN 1 Bekasi? Simak liputan lengkapnya di bawah ini!

1. Tetap Semangat Meski Terik

Antusias, Skulprize 2023 pecah banget! (PRAMBORS)

Udara kota Bekasi pada Jumat, (23/06/2023) cukup terik. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para siswa-siswi MAN 1 Kota Bekasi, Kawula Muda! Tidak kenal takut, cuaca panas siang itu justru membakar semangat para penonton!

2. MAN 1 Kota Bekasi Suguhkan Penampilan Band dan Dance yang Energik

Penampilan spesial dari MAN 1 Kota Bekasi (PRAMBORS)

MAN 1 Kota Bekasi juga memberikan suguhan yang luar biasa loh, Kawula Muda. Pasalnya band sekolah MAN 1 Kota Bekasi tampil sebagai pembuka yang seru. Membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia, yakni "Berharap Tak Pisah", band sekolah MAN 1 Kota Bekasi sukses memberikan energi kepada semua orang.

Tidak sampai di situ, MAN 1 Kota Bekasi juga turut menampilkan grup dance sekolah mereka, Kawula Muda. Diketahui, mereka membawakan koreo yang ceria namun juga tetap unik.

3. Dibuka dengan Ceria oleh Chainia Lovera

Chainia Lovera bawakan lagu "Pejuang Hidup Bahagia" di Prambors Skulprize 2023 (PRAMBORS)

Chainia Lovera yang sudah ditunggu para penonton langsung naik ke atas panggung dan membawakan lagu "Pejuang Hidup Bahagia". Skulprize 2023 menjadi saksi panggung pensi yang berkesan bagi Chai (panggilan akrab Chainia Lovera), loh. 

4. Dere Bawa Suasana 'Adem'

Penampilan Dere di Skulprize 2023, bikin adem meski panas terik di Bekasi (PRAMBORS)

Semakin seru, penampilan di Skulprize 2023 pensi gratis dari Prambors dilanjutkan dengan Dere. Sebagai salah satu solois muda yang populer di kalangan anak SMA, Dere memberikan banyak interaksi yang hangat nan personal kepada para penonton, Kawula Muda. Dere membawakan beberapa lagunya, seperti "Kota", "Berisik", dan masih banyak lagi. 

5. GAC yang Selalu Fenomenal

GAC tampil energik dan sebarkan energi positif di MAN 1 Kota Bekasi saat Skulprize 2023 (PRAMBORS)

Dibuka dengan lagu baru GAC, "Baru", suasana Skulprize di sore hari semakin meriah saja nih, Kawula Muda. Pasalnya, GAC selalu memberikan energi yang luar biasa saat tampil. Ditambah lagi, trio Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini menari dengan luwes di atas panggung. GAC juga membawakan lagu bertema SMA, seperti "Galih dan Ratna". 

6. Penuh Sesak Sambut UN1TY

UN1TY guncang panggung Skulprize 2023 di MAN 1 Kota Bekasi (PRAMBORS)

UN1TY yang membawakan lagu senior mereka, Coboy Junior "Kamu", sukses membuat para penonton histeris. Grup yang mencuri perhatian para penonton ini juga sangat senang menyapa para penggemar mereka di MAN 1 Bekasi, Kawula Muda. Pasalnya, salah satu personil, Fenly, turun dari panggung dan menyapa para penggemar secara langsung!

7. Penutup Manis dari Lomba Sihir

Bawa versi akustik ke MAN 1 Kota Bekasi, Lomba Sihir ajak penonton Skulprize 2023 menerima rasa sakit hati (PRAMBORS)

Lomba Sihir menjadi penutup Skulprize 2023 yang manis dan hangat. Membawakan versi spesial, yakni akustik. Penampilan Natasha Udu, Enrico, dan Rayhan sukses membuat para penggemar tenang!

Udu juga sempat membagikan parfum spesial Lomba Sihir untuk salah satu siswa yang berani menceritakan bagaimana ia bisa keluar dari perasaan patah hati.

Lomba Sihir berpesan, jika setiap patah hati sudah maupun yang belum dilalui akan menjadi kejutan dalam hidup yang menyenangkan.

Menjelang senja, siswa-siswi MAN 1 Kota Bekasi antusias menonton Lomba Sihir (PRAMBORS)

 8. Skulprize 2023, Pensi Gratis dari Prambors

Siswa-siswi MAN 1 Kota Bekasi di Skulprize 2023 pensi gratis dari Prambors (PRAMBORS)

Kawula Muda, tidak cukup merangkum seluruh keseruan dan juga kenangan yang diberikan oleh Skulprize 2023 yang dimenangkan oleh MAN 1 Bekasi.

Lewat rangkaian kuis dan tahapan lain, MAN 1 Bekasi sukses dibikinin pensi gratis dari Prambors yang dimeriahkan oleh GAC bersama Dere, UN1TY, Chainia Lovera, dan Lomba Sihir sebagai lineup Skulprize 2023!

Salah satu siswa, Luthfi, mengatakan, "Skulprize 2023 bener-bener ditunggu. Setelah menang, rasanya puas kalau MAN 1 Bekasi ternyata punya kekuatan dari jempol hahaha.."

Tidak hanya itu, salah satu siswi bernama Muti mengatakan jika, "Prambors sebagai radio anak muda dari zaman mama papa jadi salah satu kesempatan yang enggak mau disia-siain sama temen-temen di sini."

Kawula Muda, seru banget ya, Skulprize 2023? Pasti ingin dibuatkan pensi gratis sama Prambors seperti MAN 1 Kota Bekasi juga, kan? Jangan khawatir, jika sekolah lo belum menang, download Prambors Radio Apps di Play Store atau AppStore serta follow Instagram Prambors @prambors untuk tahu info Skulprize selanjutnya.

Thank you, MAN 1 Kota Bekasi!

Berita Lainnya