Sukses Jualan Nasi Bakar, Simak Profil dan Perjalanan Karier Melati Eks JKT48

Mantan personil JKT48 ini ternyata pernah main film, loh!

Melati Sesilia, Mantan Personil JKT48 (Instagram/melati.sesilia)
Wed, 07 Sep 2022


Melati Sesilia atau yang lebih dikenal dengan Melati JKT48 kembali ramai dibicarakan. Mantan anggota JKT48 generasi keempat yang akrab disapa Memei tersebut kini membuka usaha berjualan nasi bakar.

Kehadirannya kembali diperbincangkan setelah Nagita Slavina dalam laman Youtube Rans Entertainment mengunjungi gerai nasi bakar miliknya. Selain itu, Sandiaga Uno juga turut mendukung aktivitas yang dilakukan oleh Melati.

Melati Sesilia (Tengah) Ketika Lulus Dari JKT48 (Instagram/melati.sesilia)

 

Hal positif yang dilakukan Melati tersebut membuat warganet kembali mencari tahu profil dan perjalanan karier Melati. Terlebih, Melati mengatakan ia tidak malu berjualan di pinggir jalan meski ia pernah menjadi seorang artis. 

Melati Sesilia sendiri lahir di Bandung dan kini berusia 22 tahun. Ia memulai perjalanan kariernya di tahun 2015. Ia resmi bergabung dengan JKT48 sebagai kandidat trainee di umur 15 tahun.

Pada tahun 2016, Melati resmi bergabung dengan Tim T JKT48. Bersamaan dengan kariernya, salah satu lagu populer yang dirilis saat generasinya adalah "Rapsodi" (2020). 

Lima tahun setelah resmi menjadi member JKT48, Melati dinyatakan lulus sebagai personil JKT48. Sepuluh bulan sebelum kelulusannya, Melati dipindahkan dari Tim T ke J JKT48. Melati resmi lulus dari JKT48 pada bulan Oktober 2020. 

Pada perjalanan kariernya, Melati tidak hanya menggeluti dunia tarik suara bersama grup JKT48. Melati diketahui juga pernah menjadi pemain dari film "Keluarga Cemara".

Setelah lulus dari JKT48, Melati dianggap langsung menarik dirinya dari dunia hiburan. Hal ini dikarenakan selain kelulusannya, Melati juga mengaku sering sakit punggung sehingga merasa tidak bisa tampil maksimal ketika menari. 

Padahal sekarang, selain berjualan nasi bakar, Melati juga menyibukkan dirinya menjadi selebgram di TikTok dan Instagram. Melati juga diketahui sedang syuting sebuah sinetron komedi di salah satu saluran televisi swasta.

Berita Lainnya