Tenggelam di Sungai 10 Bulan, iPhone Ini Masih Bisa Nyala!

Beruntung banget pria ini, ya..

iPhone (UNSPALSH/Kevin Bhagat)
Sun, 03 Jul 2022

Apa jadinya jika ponsel lo tenggelam selama berbulan-bulan? Pasti pikiran lo ponselnya sudah enggak bisa nyala lagi alias mati total.

Akan tetapi, beda nih sama pria di Inggris, Miguel Pacheo. Ia mengalami insiden iPhone-nya terjatuh saat berkano di sungai Inggris.

Setelah 10 bulan kemudian, ponsel itu bali ke tangannya oleh seseorang yang melihatnya di dasar sungai Wye, di Cinderford, Gloucestershire.

Seorang yang menemukannya, melihat sesuatu yang tertutup lumpur dan penuh air, ia memutuskan untuk membawanya dan melihat apakah masih berfungsi atau tidak ponsel itu.

Ketika menggunakan kompresor udara untuk dikeringkan dan meletakkannya di lemari, Miguel terkejut karena logo pengisian daya muncul di layar.

“Di pagi hari ketika aku mengisinya, aku tidak bisa mempercayainya,” kata Pacheco.

“Aku tidak berpikir itu bagus. Itu penuh dengan air.”

Kisah ini ia tulis ke Facebook-nya dan sudah dibagikan lebih dari 4.000 kali. Sang tunangannya, Owain Davis mengaku tidak percaya melihat ponsel kekasihnya masih bisa nyala.

Miguel merasa, ponselnya jatuh dari saku belakangnya saat ia mengalami kecelakaan 10 bulan lalu dan mengira akan kehilangan barang itu selamanya.

"Aku berada di kano dengan pasanganku, dia berdiri di sana. Gara-gara itu, kita jatuh," katanya.

"Ponsel itu ada di saku belakang aku dan begitu jatuh ke air, aku udah menganggap itu bakal hilang," cerita Miguel.

Berarti masih rezeki ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya