Tiket Pesawat Jakarta ke Singapura Naik saat Konser Coldplay

lo sudah amankan tiket pesawat untuk nonton konser di Singapura?

Tiket konser Coldplay Music of the Spheres World Tour di Singapura selama 6 hari telah habis terjual (AVUI)
Wed, 21 Jun 2023

Menjelang konser Coldplay yang digelar selama 6 hari di Singapura, terpantau harga tiket pesawat ke Singapura naik dua hingga tiga kali lipat dari harga normal untuk penerbangan di bulan Januari 2024 mendatang.

Melihat dari aplikasi penjual tiket transportasi atau Online Travel Agent, tiket Jakarta-Singapura mulai dari Rp 1.038.450 untuk satu kali perjalanan.

Tangkapan Layar Penerbangan Jakarta - Singapura Bulan Januari 2023 (Tangkapan Layar/Tiket)

 

Diketahui, Coldplay akan menggelar konser di Singapura dengan tajuk "Music of the Spheres World Tour" pada 23, 24, 26, 27, 30 dan 31 Januari 2023.

Dilansir dari CNNIndonesia, harga tiket Maskapai Jetstar dibanderol mulai dari Rp 1,2 juta sekali jalan. Sedangkan maskapai Garuda mulai dari Rp 3,2 juta untuk sekali jalan.

Untuk perjalanan di tanggal 27 Januari 2024, tiket dibanderol mulai dari Rp 1,28 juta dan di tanggal 30 Januari dan 31 Januari 2024 penerbangan Jakarta ke Singapura dibanderol harga mulai dari Rp 984.795 hingga mencapai Rp 3.627.600 untuk maskapai Batik Air melalui aplikasi Tiket.com.

Tangkapan Layar Penerbangan Jakarta - Singapura Bulan Januari 2023 (Tangkapan Layar/Tiket.com)

Di samping itu, pada Selasa (20/06/2023), tiket konser Coldplay di negara tersebut dengan total 6 hari sudah habis terjual, Kawula Muda.

Dilihat dari website resmi penjualan tiket ticketmaster.sg, tertulis "No tickets available". Semua seat dari setiap kategori sudah tidak tersedia lagi.

Pihak promotor juga telah mengungkapkan, seluruh tiket konser Coldplay di Singapura sudah habis terjual untuk 6 hari.

"Seluruh ENAM pertunjukan Coldplay Music Of The Spheres di Singapura kini sold out!" terang promotor Live Nation.

Namun, seolah memberi harapan kepada penggemar band asal Inggris tersebut, Live Nation meminta penggemar untuk menunggu jika ada tambahan atau pembaruan tiket tambahan, nih.

"Coldplay sekarang menjadi penampil pertama yang bermain enam malam di Singapore National Stadium. Kami akan segera membuka daftar tunggu kami untuk pembaruan pada rilis tiket tambahan," lanjutnya.

Untuk diketahui, harga tiket konser Coldplay di Singapura berbanding jauh lebih murah dari konser mereka di Indonesia nanti.

Konser Coldplay di Singapura ini terbagi menjadi 10 kategori tiket. Harga tiket dijual mulai dari sekitar Rp 757 ribu hingga Rp 3,3 juta.

Berita Lainnya