Vaksinasi Booster Sambil Nonton Netflix? Ada di Tempat Ini!

Seru nih, berasa nobar ya!

Ilustrasi vaksinasi Covid-19. (FREEPIK)
Tue, 12 Apr 2022


Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya membuka gerai vaksin booster di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat dengan fasilitas menonton film Netflix secara gratis.

Para peserta yang sedang mengantre vaksin, nantinya akan menonton film dari layar lebar yang telah disediakan agar tidak merasa jenuh.

"Kami buka sentra vaksinasi booster presisi Ramadhan. Sengaja kami sediakan layar besar di sini agar warga yang menunggu bisa sambil nonton film," tutur Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah, melansir dari Antara Selasa (12/02/2022).

Adanya fasilitas ini, diharapkan dapat mendorong perhatian warga untuk bisa segera melakukan vaksin booster.

Tidak sampai di sana, pihak Polda Metro Jaya juga menyediakan bahan pangan seperti beras lima kilogram untuk setiap warga yang melakukan vaksin di GBK.

Auliansyah berharap, upaya ini dapat membantu pemerintah mempercepat sebaran vaksin, terutama dosis ketiga atau booster khususnya di DKI Jakarta.

Gerai vaksin booster ini sudah diadakan mulai tanggal 4 April 2022 sampai 24 April 2022. Jenis vaksin yang disediakan ada Pfizer, Astrazeneca, dan Moderna.

Untuk Kawula Muda yang ingin datang melakukan vaksin booster, bisa kunjungi Instagram @siberpoldametrojaya untuk informasi selengkapnya.

Berita Lainnya