Netflix akan Adaptasi Novel Best Seller 'The Seven Husbands of Evelyn Hugo' Menjadi Film

Novel karya Taylor Jenkins Reid ini kembali naik daun karena sering menjadi bahan pembicaraan di TikTok.

Netflix akan kembal adaptasi novel best seller menjadi film. (The Bibliofile)
Sun, 27 Mar 2022

Netflix resmi akan memulai produksi untuk film adaptasi dari novel The Seven Husbands of Evelyn Hugo. Novel karya Taylor Jenkins Reid tersebut merupakan salah satu novel terfavorit penggemar baca, sejak novel tersebut rilis.

The Seven Husbands of Evelyn Hugo berhasil menjadi buku terlaris di New York Times selama setahun setelah banyak akun 'BookTok' memberikan ulasan yang bagus terhadap novel tersebut.

Dalam kabar terbaru produksi film tersebut, Netflix menyatakan bahwa mereka sudah mendapatkan penulis naskah untuk alur cerita. Liz Tigelaar sudah menandatangani perjanjian pembuatan naskah untuk film yang akan dirilis khusus di platform Netflix tersebut.


Taylor Jenkins Reid dan Margaret Chernin juga akan ikut terjun ke produksi film tersebut untuk memastikan alur cerita dan karakter yang sesuai dengan isi novel.

Liz Tigelaar sebelumnya menulis naskah untuk 'Little Fires Everywhere' yang dirilis melalui platform Hulu. Serial yang dibintangi oleh Kerry Washington dan Reese Witherspoon tersebut mendapatkan nominasi Emmy Award, sehingga penggemar berharap Tigelaar akan mendorong film 'The Seven Husbands of Evelyn Hugo' ke jenjang yang sama.

Melalui kolom komentar akun Instagram @netflix, para penggemar mengharapkan Taylor Swift untuk menciptakan dan menyanyikan soundtrack utama untuk film tersebut. Taylor Swift dinilai dapat mewarnai film rom-com tersebut dan memiliki jenis musik yang dianggap selaras dengan isi cerita novel The Seven Husbands of Evelyn Hugo.

Berita Lainnya