Viral Pernikahan dengan Mas Kawin Tiket Konser Coldplay Jakarta

Lo maunya dapat mas kawin apa, Kawula Muda?

Viral pernikahan dengan mas kawin tiket konser Coldplay (INSTAGRAM/RHAFAFARREL)
Mon, 22 May 2023


Sebuah pernikahan menjadi viral karena memberikan mas kawin berupa tiket konser Coldplay loh, Kawula Muda!

“Dengan mas kawin, logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat, dan tiket Coldplay dibayar tunai,” demikian pembacaan mas kawin oleh sang wali yang merupakan ayah dari mempelai perempuan, Anestasya Ayu. Momen tersebut pun terekam oleh Farrel Rhafandita, salah satu saudara dari mempelai pria. 

Viral pernikahan dengan mas kawin tiket konser Coldplay (INSTAGRAM/RHAFAFARREL)

 

Setelahnya, sang mempelai pria yang diketahui bernama Farid menyatakan menerima pernikahan dengan mas kawin tersebut. “Sah!” demikian tutur para saksi. 

Walau begitu, tidak diketahui kapan dan lokasi pernikahan tersebut. Selain itu, informasi mengenai kategori tiket Coldplay yang menjadi mas kawin juga tidak diumumkan kepada publik. 

Mas kawin yang unik tersebut pun mendapat berbagai respons dari warganet. Beberapa di antaranya bahkan merasa terinspirasi untuk memberikan mas kawin pada pernikahannya. 

“Haha.. mas kawin gak pasaran, istimewa”

“Waaahhh...baru tahu tiket konser Coldplay bisa jadi mas kawin...kreatif bangeettt”

“Hahaha. But yeah, someday mas”

“Ini kalo om Chris tau, dia terharu apa ketawa ya, btw gue juga mauuu arghh"

Penyelenggaraan konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang memang memiliki antusiasme yang besar. Hal ini menyebabkan banyak penggemar yang mengikuti ‘war’ tiket konser tersebut yang kini sudah ludes terjual.

Tiket konser Coldplay di Jakarta resmi habis terjual atau 'sold out' (INSTAGRAM/PK ENTERTAINMENT)

 

Sayangnya, karena kapasitas yang terbatas, masih banyak penggemar yang belum mendapatkan tiket konser tersebut. Bahkan, ada pula yang tidak mendapat nomor antrean pembelian tiket akibat sudah lebih dari 500 ribu penggemar yang memperebutkan tiket tersebut dalam satu waktu. 

Karena itu, banyak yang memuji kemampuan ‘war’ sang pengantin laki-laki sehingga berhasil mendapatkan tiket. Keren dan unik sekali ya, Kawula Muda! 

Berita Lainnya