Tiket Konser Coldplay Jakarta Resmi Sold Out!

Pantes semua Wadyabala gak ada yang dapet hiks

Tiket konser Coldplay di Jakarta resmi habis terjual atau 'sold out' (INSTAGRAM/PK ENTERTAINMENT)
Fri, 19 May 2023


Tiket konser Coldplay di Jakarta resmi habis terjual (sold out) pada pukul 13.29 WIB. Sebelumnya pengunjung situs resmi penjualan tiket tersebut mencapai 1,7 juta pengguna per menit, Kawula Muda!

Pengumuman sold out tersebut telah dirilis oleh akun Instagram resmi promotor PK Entertainment. Terdapat keterangan merah dengan keterangan ‘sold out’ di depan tanggal konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 tersebut. 

Tiket konser Coldplay di Jakarta resmi habis terjual atau 'sold out' (INSTAGRAM/PK ENTERTAINMENT)

 

Sementara itu, jumlah pengunjung situs juga telah diunggah oleh akun Instagram resmi Peter Harjani dari PK Entertainment. Dengan keterangan waktu pukul 10.08 WIB, sebanyak 1.705.914 pengguna internet mengakses laman https://coldplayinjakarta.com/ per menitnya. Seluruhnya ingin mendapat tiket konser Coldplay yang bertajuk Music of the Spheres World Tour tersebut. 

Pengakses situs penjualan tiket Coldplay Jakarta mencapai 1,7 juta per menit (INSTAGRAM/PK ENTERTAINMENT)

 

Dari berbagai perangkat, mobile (ponsel) menduduki peringkat teratas hingga 51%. Setelahnya, ada pula perangkat desktop (komputer dan laptop) dengan besaran 48.1%. Terakhir, ada pula pengaksesan situs resmi tersebut lewat tablet sebesar 0.9%.

Angka ini sangat besar, dan bahkan melebihi kunjungan situs pada pre-sale khusus pemegang rekening BCA pada Rabu (17/05/2023) lalu. Saat itu, platform Loket mengumumkan sekitar 1,5 juta orang berpartisipasi untuk mendapat tiket konser tersebut. 

Pada Jumat (19/05/2023), memang tengah diadakan penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta secara umum lewat situs tersebut yang bekerja sama dengan Loket.  

Berdasarkan pantauan tim redaksi Prambors, situs penjualan tiket di Loket sudah tidak dapat diakses akibat lebih dari 500 ribu orang mengantre pada pukul 10.03 WIB. Sekitar pukul 12.00 WIB, akses ke situs Loket penjualan tiket Coldplay sudah ditutup. 

Berita Lainnya