Windah Basudara Rehat dari YouTube usai Tembus 10 Juta Subscribers

Katanya ini bukan prank yang biasa dia lakukan, Kawula Muda :(

Windah Basudara umumkan rehat dari YouTube setelah mendapatkan 10 juta subscriber (YOUTUBE/Windah Basudara)
Wed, 05 Apr 2023


Salah satu YouTuber ternama Indonesia, Windah Basudara resmi mengumumkan akan rehat dari YouTube setelah mendapatkan 10 juta subscribers pada Selasa, 4 Maret 2023.

Pengumuman ini disampaikan oleh Windah dalam live streaming terbarunya dengan bersama-sama melakukan live berhitung jumlah subscribers sampai 10 juta.

"Gue beneran mau rehat guys, ga ada prank-prank. Walaupun kalian tahu gue suka ngeprank, ngegimick, suka bohong dalam bentuk hiburan, tapi ini bukan prank guys, gue bener-bener butuh istirahat," katanya, mengutip dalam akun YouTubenya.

Windah Basudara umumkan rehat dari YouTube setelah mendapatkan 10 juta subscriber (YOUTUBE/Windah Basudara)

Sebagai bentuk perpisahan kepada 10 juta subscribers, Windah selalu mengucapkan rasa terima kasih sembari meletakkan Diamond Play Button.

"I'll be back. Kalian semua teruslah mengejar cita-cita dan impian kalian. Jangan pernah berhenti mengejar mimpi, karena selagi pun mimpi gagal kita bisa menciptakan mimpi-mimpi baru," lanjutnya.

Para penggemar Windah atau Bocil Kematian pun membanjiri kolom komentar hingga nama Windah Basudara menjadi trending topic di media sosial.

"Makasih banget bang windah sudah menemani dan menghibur para bocil bocil kematian bocil kehidupan, sudah saatnya lord rehat sejenak," ujar salah satu warganet.

"KERENNNN UDA 10 SUBS!!!! SMGT KAK WINDAH! MAKASI UDA HIBUR KITAAA SEMUA. SEHAT SELALU"

"Terimakasih bang windah sudah menemani beberapa tahun untuk kita, kita tidak bakal mengira bahwa ini akan terjadi, stay strong bang!"

"Selamat bang windah, lagu safe and sound tak lagi sama tanpamu. Selamat istirahat"

Sebagai informasi, YouTuber Windah Basudara yang memiliki nama asli Brando Franco Windah ini sudah tampil di YouTube sejak 29 Desember 2018. Kini ia memutuskan untuk rehat setelah mencapai 10 juta subscribers pada 2023.

Apapun keputusannya, semoga itu selalu yang terbaik buat Windah Basudara, yaa.

Berita Lainnya