Andai Tak Dapat Dana Segar, Barcelona Bisa Ditinggal 2 Pemain Barunya

Kawula Muda, Barcelona kemungkinan besar ditinggal Andreas Christensen dan Franck Kessie andai tak mendapat dana untuk daftarkan mereka.

Andreas Christensen dan Franck Kessie. (Twitter Barcelona)
Fri, 12 Aug 2022


Masalah keuangan yang menimpa Barcelona nampaknya masih jauh dari kata usai. Hal itu setelah Barca terancam ditinggal dua pemain barunya andai tak mendapat dana segar.

Pendaftaran pemain untuk LaLiga akan ditutup pada Sabtu (13/8/2022). Namun, Barcelona masih belum bisa mendaftarkan pemain baru karena kondisi keuangan mereka.

Rupanya, akibat dari hal ini cukup runyam. Blaugrana bisa ditinggal oleh dua rekrutan anyar mereka, Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Pasalnya, dalam kontrak Christensen dan Kessie, terdapat klausul yang unik. Mereka bisa pergi secara gratis kalau Barca gagal mendaftarkan mereka tepat waktu.

Padahal, Christensen dan Kessie baru saja datang ke Barca pada bursa transfer musim panas 2022. Keduanya tiba dengan status gratis.

Hal itu karena kontrak Christensen dengan Chelsea dan Kessie bersama AC Milan sudah berakhir. Meski datang gratis, keduanya punya klausul tersebut.

Barca sendiri saat ini sedang berusaha keras untuk bisa mendapatkan dana tambahan. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan meminta pemain lain menurunkan gaji.

Berita Lainnya