Liverpool Ikhlas Roberto Firmino ke Juventus

Kawula Muda, Liverpool dikabarkan tidak keberatan melepas Roberto Firmino ke Juventus andai mendapat tawaran yang tepat.

Roberto Firmino. (Twitter)
Sat, 30 Jul 2022

Liverpool dikabarkan siap melepas penyerang mereka, Roberto Firmino. Adapun Firmino dikaitkan dengan raksasa Italia, Juventus, pada bursa transfer musim panas 2022.

Juventus memang tengah memperkuat lini depan mereka. Selain mengamankan Angel Di Maria, mereka juga memiliki penyerang muda Dusan Vlahovic, Moise Kean, dan Federico Chiesa.

Meski begitu, I Bianconeri belum puas dengan barisan depan mereka. Juventus mulai menjajaki kemungkinan mendatangkan Firmino.

Beruntung, Firmino sendiri mulai tak terpakai di Liverpool. Dalam semusim terakhir penyerang asal Brasil tersebut sering tergeser ke bangku cadangan.

Apalagi musim ini Liverpool baru mendatangkan penyerang baru, Darwin Nunez. Kemungkinan Firmino akan semakin kesulitan mendapatkan tempat.

Akan tetapi, rasanya tidak mudah membujuk Liverpool untuk melepas Firmino. Pasalnya ,pengalaman penyerang berusia 30 tahun itu dibutuhkan oleh The Reds.

Berita Lainnya