Waspada PHP Barcelona, Bernardo Silva Terancam

Kawula Muda, gelandang Manchester City, Bernardo Silva, terancam kena harapan palsu Barcelona yang mundur dari perburuannya.

Bernardo Silva. (Twitter)
Wed, 10 Aug 2022


Bernardo Silva dikabarkan berniat angkat kaki dari Manchester City dan pindah ke Barcelona. Namun, Silva perlu waspada dengan kondisi keuangan Barca.

Barcelona nampaknya belum mau berhenti mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Kali ini, giliran Silva yang mereka incar.

Apalagi pelatih Barca, Xavi Hernandez, mengagumi kemampuan Silva. Namun, kontraknya di City masih tersisa tiga tahun lagi.

Awalnya, City ogah melepas Silva ke Barca. Bahkan Pep Guardiola sempat bereaksi keras terkait rumor pemain asal Portugal itu menyeberang ke Camp Nou.

Beruntung, Guardiola akhirnya melunak. Dia mengizinkan Silva untuk bergabung ke Barca yang pernah dia tangani dan bermain di sana sebelum pensiun.

Sayangnya, sepertinya Silva terkena harapan palsu Barcelona. Hal itu lantaran Blaugrana dikabarkan tidak tertarik lagi merekrutnya.

Barcelona ingin mendaftarkan lima pemain baru mereka terlebih dulu sebelum mendatangkan Silva. Kondisi ini membuat posisi sang pemain di City menjadi tidak jelas.

Berita Lainnya