Bintang Lazio Merapat ke Manchester United

Manchester United dikabarkan bersiap mendatangkan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic. (Twitter Lazio)
Wed, 06 Apr 2022


Manchester United dikabarkan menawar bintang lapangan tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. The Red Devils masuk dengan tawaran 50 juta poundsterling. Jumlah tersebut masih berada di bawah keinginan Lazio yang meminta 59 juta poundsterling.

Tim yang bermarkas di Old Trafford itu kabarnya siap merogoh kocek gaji mereka untuk mendatangkan Savic. United menyodorkan kontrak 5 tahun senilai 29 juta poundsterling atau 7 juta pounds per tahun. Saat ini gajinya di Lazio hanya sekitar 2,5 juta euro per tahun.

Lini tengah Manchester United saat ini dinilai tidak cukup bagus untuk bersaing di Premier League dan kompetisi antarklub Eropa. Fred dan McTominay sebagai duo di lini tengah United, tidak cukup untuk mendapatkan gelar.

Nemanja Matic sudah lewat jauh dari masa jayanya dan sudah waktunya untuk tidak menjadi opsi di United dan dijual. Pemecah rekor transfer di United, Paul Pogba, juga diperkirakan akan hengkang di akhir kontraknya akhir musim ini.

Pada musim ini saja, Milinkovic-Savic,  sudah menciptakan 9 gol dan terlibat lebih dari 19 gol yang tercipta untuk Lazio. Milinkovic-Savic diharap bisa memperkuat ruang di lini tengah The Red Devils.

Tawaran juga datang ari klub-klub raksasa Eropa lainnya untuk mendatangkan tanda tangan pemain 27 tahun itu. Setidaknya, ada PSG, Barcelona, dan Real Madrid yang tertarik untuk jendral lapangan tengah Lazio ini. 

Berita Lainnya