Kapten Manchester United Diteriaki Fans Saat Bela Timnas Inggris

Kapten Manchester United, Harry Maguire, mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat membela timnas Inggris.

Kapten Manchester United, Harry Maguire. (Twitter)
Thu, 31 Mar 2022


Harry Maguire, kapten Manchester United, mendapatkan pengalaman tidak mengenakkan saat membela timnas Inggris melawan Pantai Gading. Namanya menjadi bulan-bulanan para fans The Three Lions menjelang kick-off dan saat pertandingan sedang berjalan.

Maguire juga mendapat pengalaman yang sama saat dirinya duduk di bangku cadangan pada laga melawan Swiss. Namun teriakan hanya terdengar pada 15 menit pertama laga bergulir.

Bek tengah The Red Devils masih dipercaya oleh Gareth Southgate, pelatih timnas Inggris. Padahal performanya di klub sedang menurun. 

Meski begitu, pelatih timnas Inggris menganggap Maguire merupakan sosok penting dalam keberhasilan timnya melaju ke Final Euro 2020 lalu.

Bek termahal asal Inggris itu tetap bermain dengan baik dan profesional bersama dengan rekannya di timnas Inggris, Tyrone Mings. The Three Lions pulang dengan poin penuh usai menekuk Pantai Gading dengan skor 3-0.

"Saya sangat percaya dan yakin dengan Maguire. Banyak dari pemain kami yang biasanya memiliki pertanyaan ketika mereka pergi tandang, biasanya ada Harry Kane, dia basanya mendapatkan hat-trick. Saya tidak berharap Maguire melakukan itu," ujar Gareth Southgate.

"Tetapi kami paham satu-satumya cara untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah di lapangan. Di situlah letak tantangan bagi Harry dan pemain lainnya."

"Saya kira ucapan-ucapan itu hanyalah sebuah bercandaan. Apa yang telah dia berikan untuk kami, penampilan yang dia sajikan untuk Inggris, saya tidak menengerti," tambah pelatih timnas Inggris yang berhasil membawa timnya melaju ke final Euro 2020 lalu

Setelah tampil cemerlang membela timnas Inggris, Maguire akan kembali ke Old Trafford dan menjalani laga melawan mantan timnya, Leicester City. The Red Devils harus meraih poin penuh jika ingin ada di balapan perebutan posisi keempat Premier League.

Berita Lainnya