CEO Borussia Dortmund Tidak Akan Menahan Kepergian Erling Haaland

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joan Watzke, mengaku tidak akan menahan kepergian Erling Haaland pada musim panas nanti.

Erling Haaland. (Twitter)
Sat, 26 Feb 2022

Hans-Joan Watzke, CEO Borussia Dortmund, mengklaim bahwa masa depan Haaland kemungkinan akan jelas sebelum akhir Maret atau awal April. Menurutnya Dortmund tidak punya kuasa untuk menahan keinginan bintang sepak bola asal Norwegia itu

Erling Haaland, calon megabintang berusia 21 tahun, memang tengah menjadi trending topic perihal kepindahannya pada bursa transfer musim panas nanti. Kabar terbaru adalah Haaland diisukan bakal gabung ke Chelsea, Manchester City, atau Barcelona.

Dortmund telah mengumumkan bagi siapapun yang menginginkan jasa pemain timnas Norwegia ini setidaknya harus merogih kocek 64 juta Poundsterling. Selain dari Chelsea, klub Premier League lainnya yang tertarik mendatangkan Haaland adalah Manchester City, guna menggantikan posisi Sergio Aguero.

Rival satu kota City, Manchester United, dikabarkan ESPN telah mengurunkan niatnya untuk memburu striker Dortmund itu. Kabar tersebut setelah sumber dari dalam United mengatakan bahwa mereka yakin Haaland sudah jatuh hati pada Real Madrid..

"Saya tidah tahu apakah Dortmund dapat menahan Haaland. Kabar ini akan jelas dalam beberapa minggu ke depan, atau mungkin bulan, atau bahkan enam minggu lagi," Ucapnya kepada RTL.

"Apabila ia pergi, kita akan melakukan hal yang sudah biasa kita lakukan. Kita akan menemukan pemain baru lagi," tambah Watzke.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah menciptakan 23 gol dari 20 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi. Hal ini membuat Haaland menjadikan Haaland salah satu penyerang muda paling berbakat di dunia.

Berita Lainnya