Chelsea Bakal Ditinggal Penyerang Lagi

Kawula Muda, penyerang Chelsea, Timo Werner, isyaratkan ingin hengkang demi amankan timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Timo Werner. (Twitter Timo Werner)
Wed, 20 Jul 2022


Keberhasilan mendatangkan Raheem Sterling rasanya terasa hambar bagi Chelsea. Hal itu setelah penyerang mereka, Timo Werner, mengisyaratkan ingin hengkang.

Performa Werner sejak dibeli dari RB Leipzig pada 2020 memang belum optimal. Total dia hanya tampil dalam 89 pertandingan dan mencetak 23 gol.

Penampilan tersebut membuat Werner tidak menjadi pilihan utama di lini depan Chelsea. Padahal dia harus mengamankan tempat di timnas Jerman.

Alhasil, penyerang berusia 26 tahun tersebut pun mengindikasikan ingin hengkang. Werner menyebut dirinya akan bahagia bila bermain dan mencetak gol.

"Menurut saya, yang terpenting adalah bahagia. Hal itu dapat saya rasakan ketika bermain dan mencetak gol," ujar Werner.

"Saya harus mengusahakan untuk bermain. Menurut saya, setiap pelatih memiliki ide yang berbeda. Mereka punya permainan berbeda dan bagaimana saya menyatu di dalamnya."

"Saya ingin bermain lebih sering demi Piala Dunia. Saya harus sering bermain agar memiliki kesempatan tampil di ajang tersebut," lanjutnya.

Sayangnya sampai saat ini Werner belum dikaitkan dengan tim mana pun. Namun, bukan tidak mungkin dia akan kembali ke Bundesliga.

Berita Lainnya