Cristiano Ronaldo dan Serge Gnabry Mungkin Bertukar Klub

Kawula Muda, Manchester United mungkin merekrut Serge Gnabry dan Bayern Munchen berpotensi mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Serge Gnabry. (Twitter)
Sun, 03 Jul 2022

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan ingin angkat kaki dari klubnya. Kemungkinan dia bakal bergabung dengan Bayern Munchen.

United bagai disambar petir menjelang Premier League 2022-2023. Hal itu setelah penyerang andalan mereka, Ronaldo, dikabarkan ingin hengkang.

Ronaldo kabarnya telah mengajukan permintaan kepada petinggi klub. Dia meminta United merelakannya andai ada tawaran yang menarik.

Sejumlah klub top Eropa pun menjajaki kemungkinan merekrut Ronaldo. Salah satu di antaranya adalah raksasa Bundesliga, Munchen.

Mendengar kabar tersebut, The Red Devils ditengarai berusaha mengambil keuntungan. Mereka bersedia menukar Ronaldo dan sejumlah uang untuk Serge Gnabry.

Kebetulan kontrak Gnabry akan segera habis di Munchen. Sementara itu penggawa timnas Jerman tersebut menolak perpanjangan kontrak anyar.

Munchen sendiri legowo melepas Gnabry pada musim panas 2022. Bahkan Die Roten mematok harga yang tidak terlalu mahal, 35 juta euro.

Gnabry sendiri sudah empat musim berseragam Munchen. Selama periode tersebut dia menyumbangkan 64 gol an 40 assist untuk Die Bayern.

Berita Lainnya