Cristiano Ronaldo Terancam Tidak Dapat Tampil Hadapi Tottenham

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terancam tidak bisa tampil saat berhadapan dengan Tottenham.

Cristiano Ronaldo. (Twitter)
Fri, 11 Mar 2022




Kabar buruk datang bagi Manchester United. Hal itu setelah United terancam tidak bisa memainkan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Laga di Old Trafford itu sangat penting bagi kedua kubu. Pasalnya baik United maupun Tottenham tengah memperebutkan posisi keempat klasemen Premier League.

Selain itu, United tengah mencari momen kebangkitan. Mereka dipermalukan rival satu kota mereka, Manchester City, dengan skor 1-4 pada laga pekan lalu.

Sayangnya kabar tak sedap datang dari kubu The Red Devils. Megabintang mereka,  Ronaldo, kabarnya harus kembali absen karena cedera pinggul yang dideritanya.

Ronaldo juga tidak bermain saat timnya menelan kekalahan 1-4 dari City. Ia dikabarkan terbang ke Portugal untuk menyelesaikan cedera pinggulnya tersebut.

Pemain yang menjadi kapten saat Portugal memenangi Piala Eropa 2016 itu kabarnya sudah kembali ke Carrington untuk menjalani tes medis lebih lanjut. Namun tampaknya hasil yang keluar belum memuaskan.

Cedera pinggul seperti ini sebelumnya sudah pernah menimpa penyerang berusia 37 tahun itu pada saat menghadapi Aston Villa. Ralf Rangnick memastikan bahwa ini adalah cedera yang sama kambuh.

Berita Lainnya