Dikaitkan dengan Haaland dan Mbappe, Ini Jawaban Presiden Barcelona

Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengomentari kabar timnya dikaitkan dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Kylian Mbappe. (Twitter Kylian Mbappe)
Sat, 26 Mar 2022

Presiden Barcelona, Juan Laporta, angkat bicara soal kabar timnya mendekati Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Laporta mengungkapkan Barca masih menghitung kesalahan transfer pada masa lalu.

Peluang Barca mendatangkan Mbappe dan Haaland cukup besar. Hal itu lantaran kedua pemain bisa didatangkan dengan harga cukup murah pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Blaugrana memang menginginkan keduanya. Kontrak Mbappe akan berakhir dan klausul pelepasan Haaland sudah aktif.

Meski begitu, nampaknya trauma kesalahan transfer masih menghantui Barcelona. Maklum keuangan klub babak belur pada era Josep Maria Bartomeu.

Setidaknya demikian pernyataan Laporta. Dia mengaku tidak ingin membahayakan keuangan tim dengan transfer yang melibatkan uang besar.

"Kami tidak akan melakukan perekrutan apa pun yang bisa membahayakan tim. Itu filosofi kami saat ini," ujar Laporta ketika ditanyai soal rekrutmen kedua calon megabintang itu.

"Anda bisa berbicara soal pemain, kesepakatan dan nilai transfer yang besar. Namun, Anda perlu mengingat kami tidak akan gelap mata."

"Semua orang berhak mengeluarkan opininya. Namun Anda tahu, dalam sepak bola ada klub-klub besar yang tertarik pada pemain bintang," lanjutnya.

Berita Lainnya