Dua Wakil Indonesia Sabet Gelar di Malaysia Masters 2022

Kawula Muda, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangi Malaysia Masters 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo. (PBSI)
Sun, 10 Jul 2022

Hasil menyenangkan didapat dua wakil Indonesia di Malaysia Masters 2022. Hal itu setelah terdapat dua wakil yang keluar sebagai juara.

Terdapat empat wakil Indonesia yang berhasil melaju ke final Malaysia Masters. Pertama adalah tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo lalu ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Kemudian All-Indonesian final tercipta pada nomor ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, senior mereka.

Gelar pertama di Malaysia Masters dipersembahkan oleh Chico. Menghadapi Ng Ka Long Angus, Chico mampu menang dua game langsung, 22-20, 21-15.

Sayangnya Rinov/Pitha yang bertanding setelah itu gagal mengikuti jejak Chico. Mereka kalah dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 17-21, 12-21.

Sementara itu, Ahsan/Hendra terpaksa bertekuk menghadapi junior mereka. Bahkan, Fajar/Rian tidak butuh waktu lama untuk mengalahkan seniornya.

Total hanya 32 menit yang mereka butuhkan. Fajar/Rian pun mengatasi perlawanan Ahsan/Hendra dengan skor 21-12, 21-19 dan menjadi juara.

Berita Lainnya