Dwayne Johnson "The Rock" Kembali Hadir hingga Beraksi di WWE SmackDown

Berkarier kembali menjadi pegulat WWE SmackDown?

Dwayne Johnson atau The Rock (YOUTUBE/WWE)
Mon, 18 Sep 2023

Kawula Muda, Dwayne Johnson atau biasa dikenal dengan The Rock mengejutkan para penggemar yang kembali maju di WWE SmackDown di Ball Arena, Danvers pada Jumat (15/09/2023).

Sebelumnya, Dwayne Johnson yang sudah berkarir di ring WWE SmackDown selama 23 tahun itu, dikabarkan pensiun dari dunia pergulatan atau SmackDown di tahun 2019. Hal itu, Dwayne Johnson sendiri yang mengkonfirmasikan secara langsung kepada media usai mempromosikan film Fast and Furious.

Meski dirinya sudah pensiun dari pergulatan, dirinya diketahui cukup sering hadir di layar lebar selain film Fast and Furious, seperti film Jumanji, Black Adam, Red Notice, dan masih banyak lagi, dengan memiliki pendapatan atau kekayaan berdasarkan Forbes pada tahun 2023, sebanyak 800 juta US Dollar atau sekitar Rp 12,2 Triliun.

Namun, secara mengejutkan, Dwayne Johnson atau The Rock hadir dalam acara WWE SmackDown di Ball Arena, Denver pada Jumat, (15/09/2023). 

Diketahui dalam tayangan ulang di akun resmi Youtube, WWE yang menampilkan pembukaan acara WWE SmackDown. Pembukaan tersebut diperlihatkan Austin Theory, pegulat WWE yang pertama kali akan melakukan pertunjukan di ring, datang dan naik ke ring. Kemudian, pembawa acara McAfee memberikan pengumuman akan adanya bintang tamu yang sangat spesial, yaitu The Rock atau Dwayne Johnson.

The Rock keluar dari balik layar dan menyapa para penonton hingga membuat seruang acara meriah. Kemudian, The Rock naik ke atas ring dan disambut oleh Austin Theory hingga keduanya saling melakukan pergulatan atau aksi SmackDown di ring, Ball Arena, Denver pada Jumat (15/09/2023), dengan berakhirnya aksi SmackDown di menangkan oleh The Rock.

Tidak hanya itu, The Rock juga bertemu kembali dengan John Cena. Pertemuan itu terekam dalam unggahan video @wee itu, terlihat Dwayne Johnson atau The Rock sedang berbincang wawancara dengan reporter ESPN sekaligus pembawa acara WWE, Pat McAfee. Usai keduanya selesai berbincang dan berjabat tangan, McAfee menunjuk ke arah belakang The Rock, dengan mengatakan, "Hei, ada seorang pria, dia tidak bisa melihatmu", kata itu mengacu pada slogan pegulat terkenal John Cena, "Kamu tidak dapat melihatmu."


Sesuai kata yang merujuk slogan, pria tersebut adalah John Cena pegulat WWE yang datang menemui The Rock, kemudian saling berhadapan dan langsung berjabat tangan hingga berpelukan, dengan mengucapkan "selamat datang kembali."

Pertemuan dari Dwayne Johnson atau The Rock dengan John Cena itu, membuat para penggemar keduanya semakin diperbincangkan dan mendapatkan banyak tanggapan positif atas kembalinya The Rock di WWE SmackDown.

Berita Lainnya