Jakarta Philharmonic Choir akan Hadirkan Konser Anak-Anak dan Remaja

Yuk, beli tiketnya!!

Jakarta Philharmonic Choir suguhkan penampilan musik anak-anak dan remaja pada 16 September 2023 (SUMBER ISTIMEWA)
Sat, 16 Sep 2023

Jakarta Philharmonic Choir menghadirkan sebuah konser yang dimainkan oleh anak-anak dan remaja Indonesia dan akan digelar pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 19.00 WIB di Gedung Pusat Perfilman, Jakarta Selatan.

Jakarta Philharmonic Choir sendiri merupakan paduan suara yang didirikan pada bulan April 2022. Ada Neneng Rahardja, Aminoto Kosin, dan Sukanty Sidharta, berfokus sebagai komunitas paduan suara anak dan remaja yang anggotanya terdiri dari para siswa SD hingga mahasiswa.

Hadirnya Jakarta Philharmonic Choir ini melihat dari dampak pandemi yang membatasi ruang gerak, terutama dari kalangan anak-anak. Maka dari itu, dengan konser ini diharapkan masyarakat dapat menikmati kembali pengalaman konser yang berkualitas dari anak-anak dan remaja yang penuh semangat.

Tidak hanya itu, Jakarta Philharmonic Choir sekaligus untuk memberikan inspirasi kepada generasi penerus di Indonesia untuk dapat berkarya dan berkreativitas.

Dalam konser ini, Jakarta Philharmonic Choir akan membawakan lagu-lagu yang bervariasi, dari lagu kebangsaan, daerah anak, klasik, pop, dan lagu-lagu yang populer di kalangan anak dan remaja.

Lagu tersebut nantinya didukung orchestra yang diaransemen oleh Aminoto Kosin dan tim, dengan Conductor Sukanty Sidharta, dan bintang tamu penyanyi Gabriel Harvianto.

Untuk informasi pembelian tiket, Kawula Muda bisa mengunjungi website jakartaphilharmonicchoir.com atau langsung di https://bit.ly/jpc1concert atau informasi di situs atau aplikasi Prambors.

Buruan beli tiketnya, Kawula Muda!

Berita Lainnya