Erik Ten Hag Segera Melatih Manchester United

Ten Hag telah menyiapkan beberapa tuntutan untuk melatih MU

Erik Ten Hag(Squawka)
Wed, 20 Apr 2022


Erik Ten Hag siap diresmikan oleh Manchester United sebagai manajer baru. Ten Hag diharapkan akan menjadi solusi inkonsistensi permainan setan merah saat ini.

Berita kepindahan Ten Hag ke Old Trafford diungkap oleh Fabrizio Romano, jurnalis yang kerap menginformasikan sejumlah transfer pemain dan pelatih di Eropa.

Lewat cuitannya, Romano mengatakan jika kontrak antara Ten Hag dan Manchester United telah menemui kata sepakat, Romano menambahkan Mitchell van der Gaag akan menjadi asisten pelatih Ten Hag. Ten Hag dan Mitchell sendiri sudah bekerja sama di jajaran kepelatihan saat ini bersama Ajax.

"Ajax dan Man United sedang berkomunikasi untuk membahas klausul 2 juta euro (pelepasan kontrak Erik ten Hag di Ajax). Waktu pengumuman tergantung pada diskusi ini (tidak hari ini atau besok)," imbuhnya.


Cuitan Fabrizio Romano Terkait Kepindahan Ten Hag ke Manchester United

 

Kubu Manchester United sendiri kabarnya telah menyodorkan kontrak jangka panjang berdurasi 4 tahun kepada pelatih 52 tahun tersebut.

Ten Hag sendiri akan menggantikan posisi Ralf Ragnick yang sebelumnya sudah diplot sebagai pelatih interim pasca pemecatan yang dialami pelatih sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Penunjukan Ten Hag sendiri berdasarkan dari inkonsistensinya permainan Manchester United di bawah arahan Ralf Ragnick. The Red Devil kini telah berjuang agar bisa masuk ke zona Liga Champions, dan kini tengah berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 54 poin, atau terpaut tiga poin dari zona Liga Champions yang ditempati oleh Tottenham Hotspur.

Berita Lainnya