Cardi B dan Offset Ungkap Nama Anak Kedua Mereka Setelah 7 Bulan

Kawula Muda, Cardi dan Offset punya alasan tersendiri kenapa baru mengumumkan nama anaknya.

Cardi B dan Offset, pasangan selebritas. (TWITTER)
Tue, 19 Apr 2022


Cardi B dan Offset akhirnya mengungkap nama anak kedua mereka yang saat ini sudah berusia tujuh bulan. Nama sang anak diungkap oleh Offset melalui sebuah unggahan di Instagram.

“WAVE SET CEPHUS,” tulis Offset dalam unggahannya yang disertai dengan foto dari sang putra.

Cephus sendiri diambil dari nama asli dari Offset yaitu Kiari Kendrell Cephus.

Tak ketinggalan, Cardi B juga mengunggah sebuah video melalui akun Twitter pribadinya yang memperlihatkan kalung bertuliskan “Wave” dengan aksesoris berbentuk ikan hiu dan papan selancar.

“Ketika Set (Offset) mengusulkan nama Wave, aku langsung setuju! Itu harus menjadi namanya,” tulis Cardi dalam cuitannya pada Jumat (15/04/2022).

Sejak Wave Set Cephus lahir pada September 2021, pasangan selebritas ini sengaja menjauhkan dari pusat perhatian dan juga media. Mereka sengaja untuk menunggu beberapa bulan sebelum akhirnya mengenalkan anak mereka ke hadapan publik.

Hal ini mereka lakukan karena Cardi dan Offset sama-sama tidak ingin kejadian tidak mengenakkan yang pernah dialami oleh anak pertama mereka kembali terulang.

Ini pernah diungkap oleh Cardi B dalam sebuah wawancara dengan Essence beberapa waktu lalu. Cardi mengatakan bahwa prioritas mereka saat itu adalah untuk menjaga keamanan dan kenyaman, setelah belajar dari pengalaman ketika kelahiran anak mereka Kulture Kiari Cephus pada 2017 lalu.

“Banyak sekali orang yang akan menanggapi dengan hal jahat dan menjijikkan hanya untuk mendapatkan atensi kami,” kata Cardi B.

“Kami mengalami banyak sekali kejadian sedih yang menimpa Kulture – yang bahkan tidak akan dilalui oleh anak yang lebih tua darinya,” lanjutnya.

Karena pengalaman itu, Cardi dan Offset akhirnya menerapkan sejumlah aturan ketat untuk anak kedua mereka, Wave Set Cephus yang lahir pada September 2021.

“Kami ingin melindugi perasaan kami. Karena kami akan menjadi sangat marah dan kesal (dengan kejadian itu),” tegas Cardi.

Sementara itu, Wave Set Cephus menjadi anak kelima dari Offset karena sebelumnya ia telah memiliki tiga anak dari hubungannya terdahulu bersama Justine Watson.

Berita Lainnya