Jika Ada 2 Putaran Tambahan, Francesco Bagnaia Bisa Kalah

Kawula Muda, pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, menilai bila ada dua putaran tambahan di MotoGP Austria 2022, dia akan kalah.

Francesco Bagnaia. (Twitter)
Tue, 23 Aug 2022


Pebalap Ducati LenovoFrancesco Bagnaia, mengaku beruntung bisa meraih kemenangan di MotoGP Austria 2022. Menurutnya, bila ada dua putaran tambahan, dia akan kalah.

Bagnaia memenangi MotoGP Austria 2022. Kemenangan tersebut membuat kansnya menjadi juara dunia MooGP masih terbuka.

Duel sengit antara Bagnaia dengan Quartararo berlangsung pada seri tersebut. Pada akhirnya pebalap asal Italia itu menang, meski dengan selisih tipis.

Bagnaia pun mengakui Quartararo lebih cepat dari dirinya. Bahkan dia menilai bakal kalah apabila balapan masih berlangsung dua putaran lagi.

"Saya sudah mengatakan, jika Fabio Quartararo adalah yang tercepat sepanjang akhir pekan. Jika saja ada dua putaran tambahan, mungkin ia dapat merebut kemenangan," kata Bagnaia.

"Sejujurnya, saya sudah mulai kehabisan ban depan. Saya juga mulai menggunakan kaki untuk menghentikan motor menjelang finish."

"Menurut saya, tahun ini Quartararo mampu tampil kompetitif, meski di lintasan yang biasanya kesulitan. Selain itu, chicane baru sedikit membantunya," imbuh Bagnaia.

Berita Lainnya