Juventus Gagal Menang, Pelatih: Yang Penting Enggak Kebobolan

Kawula Muda, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengambil sisi positif tidak kebobolan meski gagal menang atas Sampdoria.

Massimiliano Allegri. (Twitter Juventus)
Wed, 24 Aug 2022


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari hasil pertandingan anak asuhnya. Meski Juve gagal menang, Allegri mencoba mengambil sisi positif dari laga tersebut.

Juventus menyambangi markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris dengan optimisme tinggi. Hal itu setelah Juve menang 3-0 atas Sassuolo pada laga pembuka Serie A 2022-2023.

Sayangnya, penampilan Juve saat melawan Sassuolo gagal terulang di markas Sampdoria. I Bianconeri harus puas membawa pulang satu poin setelah bermain 0-0.

Beruntung, Allegri tidak mau mengambil pusing mengenai hasil tersebut. Meski gagal menang, dia mengaku cukup senang karena timnya tidak kebobolan.

"Kami telah menjaga dua clean sheet musim ini. Menurut saya, Sampdoria bermain dengan baik pada babak pertama," kata Allegri.

"Kami bermain lebih bagus setelah jeda dan punya peluang besar di akhir laga. Sayangnya, kami bermain terlalu mundur ke belakang."

"Meski begitu, tidak kebobolan adalah pertanda baik. Sekarang, kami bersiap untuk pertandingan besar melawan AS Roma," lanjutnya.

Berita Lainnya