Paul Pogba Mulai Akui Frustrasi di Manchester United

Paul Pogba mengakui mulai frustrasi di Manchester United karena kesulitan memenangi gelar.

Paul Pogba. (Twitter Paul Pogba)
Tue, 29 Mar 2022


Paul Pogba, bintang Manchester United, tengah mengungkapkan kefrustrasiannya menjelang musim 2021-2022 berakhir. The Red Devils sudah dipastikan puasa gelar lagi musim ini.

Pogba yang sekarang sedang membela timnas Prancis mulai terbuka soal hal yang membuatnya stress menjelang kembalinya liga bergulir. United sudah terpaut 20 poin dari posisi pertama Manchester City dan sekarang duduk di peringkat enam klasemen sementara.

Manchester United juga sudah gugur dari kedua kompetisi lokal Liga Inggris. Ditambah mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions di depan pendukung mereka.

Kondisinya kian parah karena masa depan Pogba di United masih belum jelas. Kontraknya bersama The Red Devils akan habis di akhir musim ini, dan kabar soal kepergiannya tengah beredar luas.

"Belum ada keputusan soal masa depan saya, belum ada yang dilakukan. Saya bisa memutuskannya besok dan  bisa memutuskannya pada bursa transfer nanti," ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

"Saya ingin memenangi gelar, untuk bermain membuat sesuatu setiap musim. Tahun ini, dan beberapa tahun ke belakang kami tidak memenangi apa pun," tambah Pogba.

Pernyataan terakhir Pogba mengindikasikan akan kemungkinan meninggalkan Old Trafford di pengujung kontraknya nanti. Kabar terdapat ketertarikan dari dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, serta mantan timnya, Juventus.

Berita Lainnya