Ke Semifinal Singapura Open, Pelatih Puji Penampilan Apriyani/Fadia

Kawula Muda, pelatih ganda putri, Eng Hian, puji penampilan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti yang melaju ke semifinal Singapura Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti. (PBSI)
Sat, 16 Jul 2022

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti sukses melaju ke semifinal Singapura Open 2022. Pelatih ganda putri, Eng Hian, pun memuji penampilan keduanya.

Apriyani/Fadia berhadapan dengan pasangan putri Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki di perempat final Singapura Open. Apri/Fadia menang mudah.

Apri/Fadia menang dua game langsung pada pertandingan tersebut. Total, hanya 27 menit yang dihabiskan dengan skor 21-14, 21-12.

Setelah pertandingan, Eng Hian pun melontarkan pujian kepada anak asuhnya. Pelatih yang akrab disapa Didi itu menilai Apri/Fadia sudah berada dii jalur yang tepat.

"Dari awal, Apri/Fadia memang sudah langsung in. Mereka terus memegang kendali permainan. Dari pertandingan tadi, memang saya katakan performa Apri/Fadia lebih baik dari lawan," ujar Eng Hian.

"Sejauh ini penampilan Apri/Fadia sudah berada di jalur yang tepat. Mereka bisa bermain nyaman dan mampu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di tengah lapangan."

"Sementara pasangan Jepang hari ini banyak mati-mati sendiri. Tumben, biasanya pasangan Jepang itu alot dan ulet di lapangan," lanjutnya.

Berita Lainnya