Konflik Gaji antara Persija dan Marco Simic, Dua Pemain Persib Ikut Beri Komentar

Marc Klok dan David Da Silva berikan komentar mengenai permasalahan Simic dan Persija

Marco Simic (Rifkianto Nugroho/Detik.com)
Thu, 28 Apr 2022


Marco Simic menyatakan hengkang setelah memutuskan kontraknya secara sepihak dengan Persija.

Kepergian Simic disinyalir karena permasalahan gaji yang diberikan selama satu tahun, hal ini dibeberkan striker kebangsaan Serbia tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @markosimic_77 pada Selasa lalu (26/4/2022).

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," penggalan kesaksian Simic melalui akun Instagramnya.

Selama empat setengah tahun berseragam klub yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut, Simic menorehkan catatan yang cukup gemilang, 98 gol dan 4 trofi cukup menggambarkan ketajamannya saat bermain untuk Persija.

Keputusan hengkangnya Marco Simic sontak menuai banyak komentar, beberapa di antaranya adalah pemain Persib, Marc Klok, dan David Da Silva.


Beberapa pemain lain mengomentari postingan Instagram Simic

 

Sebagai kompatriot di klub sebelumnya, Marc Klok berkomentar dalam unggahan Simic, "End of an era (Akhir dari sebuah era)."

Sedangkan pemain Persib lain yakni David Da Silva lebih panjang berkomentar "The bad side of football it hurts a lot. Keep going, Brate! God bless you and your future anywhere (Sisi buruk sepak bola itu sangat menyakitkan. Tetap melangkah, Bro! Tuhan memberkatimu dan masa depanmu di mana pun itu," tulis David da Silva. 

Berita Lainnya