Liverpool Bisa Bajak Pemain Incaran Manchester United

Liverpool berpotensi membajak pemain incaran Manchester United, Darwin Nunez.

Darwin Nunez. (Twitter Timnas Uruguay)
Tue, 07 Jun 2022

Liverpool kabarnya menyukai permainan penyerang Benfica, Darwin Nunez, yang juga merupakan pemain incaran rival mereka, Manchester United. Darwin Nunez memang tengah dikabarkan dekat dengan kepindahannya ke Premier League pada bursa transfer musim panas nanti.

Kubu The Reds sendiri memang tengah mencari pengganti salah satu bomber mereka yang sudah menyatakan ingin pindah dan mendapat tawaran dari Bayern Munchen. Oleh karena hal itu, Liverpool harus mencari penggantinya.

Salah satu yang masuk pertimbangan adalah penyerang Benfica tersebut, namun kabarnya Benfica baru akan melepas pemain berusia 22 tahun itu dengan harga 85 juta paun. Pemain asal Uruguay itu memang sudah membuktikan diri dengan mencetak 34 gol musim lalu, tetapi Liverpool tidak setuju dengan harga yang dipatok oleh Benfica tersebut.

Liverpool membayar Luis Diaz hanya seharga 49 juta paun, jauh dari jumlah yang diharapkan oleh FC Porto karena keinginan pemain untuk bermain di klub besar, oleh karena itu bisa saja hal yang sama terjadi dengan Nunez. Tetapi pesaing mereka, Manchester United, lebih tidak peduli untuk menggelontorkan uang untuk mendatangkan pemain, akan tetapi, The Red Devils tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Benfica tidak akan jadi menjadikan Nunez pemain termahal mereka apabila akhirnya Liverpool yang menjadi pembelinya. Tapi semestinya harga tersebut bisa dinegosiasikan untuk hal lain yang juga akan memberi manfaat baik bagi kedua belah pihak.

Liverpool masih menimbang opsi mereka untuk pemain yang lebih murah, sebut saja Christopher Nkuku dari RB Leipzig yang dibanderol dengan harga sekitar 50-60 juta paun. Nkuku berhasil mencetak 35 gol dan 20 assist musim lalu, hal tersebut tentunya akan menjadi pertimbangan bagi Liverpool sebelum akhirnya bisa membuat keputusan.

Berita Lainnya