Liverpool Pasang Harga 'Minimal' Untuk Lepas Sadio Mane

Kawula Muda, Liverpool memasang harga paling minimal yang akan mereka terima untuk melepas Sadio Mane.

Sadio Mane. (Twitter)
Sat, 04 Jun 2022

Sadio Mane, salah satu punggawa Liverpool, tengah dikabarkan akan hengkang dari Anfield. Bintang asal Senegal itu mulai menunjukkan keinginannya untuk pergi setelah Liverpool menelan kekalahan  dari Real Madrid di final Liga Champions 2022.

Bayern Munchen menjadi tim yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang hanya memiliki sisa kontrak 12 bulan lagi itu. Namun, sekarang Bayern Munchen mendapatkan persaingan dari dua klub lain yang juga tertarik untuk mendapatkan Mane.

Dua klub yang kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan Mane adalah raksasa Spanyol, Atletico Madrid dan penguasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.  

Tawaran pertama dari Munchen adalah 25.5 juta pounds, mengacu pada sisa kontraknya. Tetapi kabar terbaru menyebutkan bahwa Liverpool menginginkan setidaknya 42.5 juta pounds untuk bomber mereka itu. Nominal tersebut tentunya menjadi kendala bagi ketiga tim tersebut mengingat usia Mane yang sudah menginjak usia 30 tahun.

Apapun yang terjadi dirinya sudah memastikan keinginannya untuk pindah dari Anfield setelah harus mengubur mimpi mendapatkan treble di final Liga Champions di Paris. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sudah memberi komentarnya terkait kabar keinginan Mane untuk pergi, dan menurutnya ia tidak peduli dengan rumor kepergian Mane ke Munchen.

"Ke mana pun Mane bermain musim depan, ia akan menjadi pemain besar, pastinya," ujar Klopp menanggapi rumor tersebut.

Walau bagaimanapun, Mane sudah menjadi bagian dari Liverpool sejak kepindahannya dari Southampton pada 2016 lalu. Pemain andalan Senegal itu sudah mencetak 120 gol dan 48 assist dari total 269 penampilannya bersama The Reds.

Berita Lainnya